Dikabarkan ke Real Madrid, Thibaut Courtois Main Voli di Spanyol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Juli 2018
Dikabarkan ke Real Madrid, Thibaut Courtois Main Voli di Spanyol
Thibaut Courtois. (Instagram)

BolaSkor.com - Kiper asal Belgia, Thibaut Courtois, terlihat menghabiskan liburan di Spanyol. Hal itu membuatnya dikabarkan semakin dekat pindah ke Real Madrid.

Thibaut Courtois membantu timnas Belgia meraih peringkat ketiga pada Piala Dunia 2018. Pencapaian tersebut merupakan perolehan terbaik Belgia pada ajang itu.

Penampilan apik Thibaut Courtois tersebut membuatnya dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos memang tengah mencari kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas.

Para pendukung Real Madrid menganggap Keylor Navas tidak pantas menjadi kiper utama. Mereka menyebut sejumlah kiper yang layak menggantikan Navas, termasuk Thibaut Courtois.

Apalagi, sebelumnya Thibaut Courtois sempat memberi sinyal positif kepada Real Madrid. Courtois ingin pindah mengikuti Eden Hazard yang dikabarkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Thibaut Courtois yang tengah menjalani masa liburan memilih pergi ke Spanyol. Kiper Chelsea itu terlihat di Pantai Tenerife bersama keluarganya.

Di Pantai Tenerife, Thibaut Courtois tertangkap kamera sedang bermain voli pantai bersama kekasih dan saudarinya, Valerie. Kebetulan, Valerie memang atlet voli pantai.

Momen liburan Thibaut Courtois menjadi kesempatan Real Madrid untuk mendekatinya. Namun, Chelsea tidak akan melepas sang kiper andai belum mendapatkan penggantinya.

Menurut Marca, Chelsea ingin terlebih dulu mengamankan jasa Petr Cech sebelum menjual Thibaut Courtois. The Blues ingin membawa pulang Cech dari Arsenal.

Breaking News Chelsea Real Madrid Thubaut Courtois Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan