Dikaitkan Bali United, Pihak Telstar Benarkan Melvin Platje Negosiasi di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Dikaitkan Bali United, Pihak Telstar Benarkan Melvin Platje Negosiasi di Indonesia
Melvin Platje ketika memperkuat Telstar. (NH)

BolaSkor.com - Melvin Platje dalam beberapa waktu belakangan dikait-kaitkan akan memperkuat Bali United di putaran kedua Liga 1 2018. Itu tampak sangat mungkin terlebih dengan sejumlah hal yang mengiringi.

Melvin Platje dihubung-hubungkan dengan Bali United menyusul adanya pertemuan antara agensi Fortitude dengan petinggi Bali United di Jakarta beberapa hari lalu. Pertemuan itu diperkirakan turut diikuti sang pemain.

Fortitude merupakan agensi yang telah menjadi penyalur pemain ke Bali United. Nick van der Velden, Sylvano Comvalius, hingga Stefano Lilipaly dilaporkan merupakan pemain yang masuk lewat agensi tersebut.

Beberapa akun fans Bali United juga mengunggah foto serta video Melvin Platje. Striker berusia dilaporkan sudah berada di tanah air.

Terakhir Melvin Platje menyampaikan perpisahan dengan SC Telstar melalui akun Instagram-nya, Rabu (6/6). Sementara manajer teknik SC Telstar membenarkan bahwa sang pemain sedang dalam upaya berkiprah di Indonesia.

"Ia memang di Indonesia untuk bernegosiasi di sana. Tapi saya tidak tahu apakah ia setuju," kata Piet Buter dikutip dari NH.

Piet Buter mengatakan demikian menyusul perpisahan yang disampaikan sang pemain. Kontrak Melvin di SC Telstar sudah berakhir sehingga ia berstatus bebas transfer.

Striker berusia 29 tahun itu dilaporkan juga diminati sejumlah klub Belanda. Salah satunya FC Volendam, di mana ketertarikan disampaikan Misha Salden, sang pelatih.

Breaking News Melvin Platje Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan