BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna, mengomentari isu yang menyebut The Gunners sedang menargetkan bek Inter Milan, Achraf Hakimi. Sagna kagum dengan penampilan Hakimi saat ini.

Arsenal dikabarkan mulai mencari calon pengganti Hector Bellerin yang dikaitkan dengan Barcelona. Satu nama yang masuk radar Arsenal adalah Achraf Hakimi.

Pemain asal Maroko tersebut diyakini akan cocok dengan skema Mikel Arteta. Usia Hakimi yang baru 22 tahun juga membuat Arsenal kian jatuh hati.

Baca Juga:

Nestapa Willian Berlanjut di Arsenal

Alternatif Arsenal apabila Gagal Permanenkan Kontrak Martin Odegaard

Mikel Arteta Minta Dibelikan Gelandang Seharga Rp1,3 Triliun

Achraf Hakimi

Rencana Arsenal memboyong Hakimi didukung penuh oleh Sagna. Menurut Sagna, Hakimi memiliki kelebihan dalam hal kecepatan.

"Saya yakin Arsenal sudah memikirkan situasi ini dengan cukup baik. Mereka juga sudah memiliki nama lain jika Hector Bellerin angkat kaki," terang Sagna seperti dikabarkan Goal.

"Hakimi tidak pernah lelah. Dia selalu melesat. Hakimi sangat cepat," sambung sang mantan.

Awalnya, Sagna menilai Hakimi tidak akan tampil gemilang seperti saat ini. Sagna mengambil penilaian tersebut ketika melihat Hakimi tampil untuk Real Madrid.

"Saya terkejut ketika melihatnya bermain untuk Madrid. Bagi saya, dia tidak sebagus itu. Anda bisa melihat potensinya, tetapi saya tidak pernah menganggap dia akan melakukan sebaik yang ditampilkan saat ini," tambah Sagna.

Jalan Tidak Mudah

Inter Milan memboyong Hakimi pada musim panas lalu dalam kesepakatan senilai 40 juta euro. Pemain 22 tahun itu mengemas enam gol plus lima assist dalam musim debutnya di Italia.

Dengan penampilan impresif itu, Inter Milan diyakini tidak berniat menjual Hakimi. Apalagi, beberapa waktu lalu agen Hakimi memastikan kliennya akan tetap berada di Inter Milan.