BolaSkor.com - Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze, mengomentari kabar yang menyebut dirinya akan menuju Arsenal. Gotze mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Manajer Arsenal, Unai Emery, dilaporkan sudah mengagumi Mario Gotze sejak beberapa tahun yang lalu. Pada bursa transfer musim panas ini, The Gunners bisa mendapatkan Gotze dengan harga miring karena kontrak sang pemain akan segera berakhir.

Pada sisi lain, posisi Mario Gotze di Borussia Dortmund juga tidak pasti. Sebab, klub yang identik dengan warna kuning tersebut telah merekrut Julian Brandt dan Thorgan Hazard yang punya posisi sama seperti Gotze.

"Saya selalu mendengar desas-desus tersebut. Mereka muncul setiap tahun," ungkap Gotze seperti dilaporkan DAZN.

"Semua orang memiliki nilai mereka. Setelah itu, klub harus memutuskan siapa yang cocok untuk bertahan," ujar Gotze.

Baca Juga:

Arsenal Konfirmasi Lepas 7 Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Menilik Kualitas Bermain Jordan Veretout, Gelandang yang Diincar Arsenal dan Napoli

Mario Gotze

Mario Gotze juga tidak ingin mempercepat proses negosiasi kontraknya bersama Borussia Dortmund. Saat ini, sang pemain hanya menyisakan kontrak satu tahun.

"Saya punya kontrak satu tahun lagi dan merasa nyaman di Bundesliga. Saya sangat santai," papar Gotze.

"Saya ingin bermain pada musim yang wajar. Saya ingin berkontribusi dengan penampilan saya dan fokus pada diri sendiri."

Sementara itu, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, berharap Gotze segera meneken kontrak anyar. "Kami telah mendengar desas-desus dari Inggris selama bertahun-tahun," ujar Zorc pada Sport Bild.

"Mario Gotze belum mendekati kami dengan permintaan untuk hengkang. Kami menikmati pertukaran yang baik dengan ayah Gotze dan penasihatnya. Pada awal musim, kami akan duduk bersama."

Mario Gotze kembali ke Borussia Dortmund pada 2016 setelah sebelumnya bermain di Bayern Munchen. Sejauh ini, pemain 27 tahun tersebut telah mencetak 42 gol plus 60 assist dalam 198 pertandingan.