Dikaitkan dengan Arsenal, Patrick Vieira Masih Tutup Mulut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Dikaitkan dengan Arsenal, Patrick Vieira Masih Tutup Mulut
Pelatih New York City FC, Patrick Vieira. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih New York City FC, Patrick Vieira, tidak ingin mengomentari kabar yang menyebut dirinya adalah calon kuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Sang pelatih justru lebih tertarik untuk berbicara soal pertandingan New York City kontra Portland Timbers.

Arsene Wenger memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim. Keputusan tersebut diambil setelah Wenger berbicara dengan para petinggi The Gunners.

Walhasil, Arsenal mulai bergerak untuk mencari suksesor The Professor. Beberapa nama pelatih seperti Carlo Ancelotti, Joachim Low, Brendan Rodgers, Thomas Tuchel hingga Patrick Vieira dikabarkan akan menjadi pengganti Wenger.

Ditanya soal kabar tersebut setelah New York City ditekuk Portland Timbers 3-0, Vieira masih diam seribu bahasa. Pria 41 tahun tersebut terus mengelak dan menyebut hanya ingin mengomentari jalannya pertandingan.

"Saya hanya ingin berbicara tentang pertandingan dan tidak ingin berbicara tentang hal lain. Saya tidak punya komentar untuk dibuat. Saya hanya ingin berbicara tentang pertandingan," ujar Vieira seperti dilansir Soccerway.

Setelah gagal membuat Vieira buka suara, para wartawan mulai mengalihkan pembicaraan mengenai karier Wenger di Arsenal. Namun, Vieira tetap bungkam. "Saya hanya akan berbicara tentang pertandingan, tidak ada yang lain," kata Vieira.

Patrick Vieira mulai menukangi New York City FC pada 1 Januari 2016. Saat ini, sang pelatih masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2018. Sementara itu, New York City berada di puncak klasemen sementara Major League Soccer zona timur dengan mengumpulkan 17 poin dari delapan pertandingan.

Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan