Dikaitkan dengan Banyak Klub, Cristiano Ronaldo Pecah Keheningan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 18 Agustus 2021
Dikaitkan dengan Banyak Klub, Cristiano Ronaldo Pecah Keheningan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo sangat gusar usai namanya dikaitkan dengan banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. CR7 pun memberi reaksi keras lewat media sosial.

Masa depan Ronaldo memang menjadi salah satu isu menarik di bursa transfer musim panas ini. Kontraknya yang hanya tersisa satu tahun bersama Juventus menjadi penyebab utama.

Juventus lebih dari sekali dikabarkan berniat menjual Ronaldo demi menyeimbangkan neraca keuangannya. Sementara megabintang Portugal itu juga cukup frustrasi dengan kariernya di Turin usai rapor buruk pada ajang Liga Champions.

Baca Juga:

Kesulitan Datangkan Harry Kane, Man City Ditawari Cristiano Ronaldo

Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pun Bisa Tergoda Gabung PSG

Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Cristiano Ronaldo

Kondisi membuat Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi isu yang paling sering terdengar.

Hal ini nyatanya tak disukai Ronaldo. Ia dengan tegas membantah semua spekulasi tersebut.

"Siapa pun yang mengenal saya menyadari betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak, ini telah menjadi moto panduan saya sejak awal karir saya," tulis Ronaldo di Instagram.

“Mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya. Saya memecah keheningan sekarang untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya."

"Saya tetap fokus pada karir dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Semua hal yang lainnya hanya omong kosong," tambahnya.

Ronaldo juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang balik media. Ia merasa dirinya tidak dihormati dengan banyaknya kabar miring yang beredar.

"Mereka Lebih dari sekadar tidak menghormati saya sebagai seorang pria dan pemain. Masa depan saya diliput dengan sembrono oleh media yang tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini," kata Ronaldo lagi.

Ronaldo secara khusus menanggapi rumor kembali ke Real Madrid. Namun ia justru tak sekalipun menyinggung Juventus.

Ini tentu menimbulkan tanda tanya besar. Apalagi tersiar kabar agen Ronaldo masih berusaha membawa kliennya pergi dari Italia.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan