Dikaitkan dengan Barcelona dan Juventus, Aaron Ramsey Diminta Fokus Hadapi Watford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 September 2018
Dikaitkan dengan Barcelona dan Juventus, Aaron Ramsey Diminta Fokus Hadapi Watford
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta Aaron Ramsey menyampingkan masalah masa depannya dan fokus menghadapi pertandingan kontra Watford pada pekan ketujuh Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Sabtu (29/9).

Aaron Ramsey menjadi penggawa Arsenal yang paling mendapat sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Bukan tanpa sebab, sang pemain dikaitkan dengan Barcelona dan Juventus seiring kontraknya yang akan segera berakhir pada Juni 2018. Itu artinya, Ramsey bisa didapatkan dengan gratis.

Arsenal bukannya tak melakukan langkah apa pun untuk mengadang kepergian Ramsey. The Gunners digosipkan bersedia memberikan nilai gaji seperti yang diminta Ramsey. Namun, hingga saat ini negoasiasi masih berjalan di tempat.

Melihat situasi tersebut, Emery meminta Ramsey bersikap profesional. Sebab, sang pemain harus fokus membela Arsenal sebelum membicarakan masa depannya.

"Saya tidak berpikir situasi akan memengaruhi penampilannya. Saya hanya ingin memberi dia dan pemain lain kestabilan sehingga bisa fokus hanya pada pertandingan. Saya bicara mengenai hal ini pada pra-musim dan sekarang itu masih sama," tegas Emery seperti dikabarkan Soccerway.

"Saya sudah mengetahui tentang situasi yang sama karena karier seorang pesepak bola sangat pendek. Mereka akan bermain profesional selama 10, 12 atau 15 tahun, namun tidak lebih," tutur sang manajer.

"Mereka harus menunjukkan kinerja terbaik dan juga berusaha keras pada saat-saat ini untuk masa depan diri sendiri dan keluarga," papar Emery.

Watford bukanlah lawan yang mudah untuk dibekuk. Pada awal musim ini, Troy Deeney dan kawan-kawan menjadi tim kejutan dengan bercokol pada posisi empat klasemen. Posisi tersebut lebih baik dua peringkat dari Arsenal.

Barcelona Arsenal Unai Emery Juventus Aaron Ramsey Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan