Dikaitkan dengan Chelsea, Andre Onana Berkomitmen untuk Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 Mei 2023
Dikaitkan dengan Chelsea, Andre Onana Berkomitmen untuk Inter Milan
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang berusia 27 tahun, Andre Onana, tengah dalam penampilan terbaiknya sebagai penjaga gawang Inter Milan. Onana bahkan menggeser Samir Handanovic dalam perebutan posisi kiper utama Il Nerazzurri.

Onana direkrut Inter pada musim panas 2022 setelah kontraknya berakhir dengan Ajax Amsterdam. Musim ini ia sudah bermain 38 kali di seluruh kompetisi dan sukses membawa Inter ke final Liga Champions, selain final Coppa Italia.

Berkat penampilannya itu Onana pun dibidik oleh Chelsea, yang kabarnya akan menjual Kepa Arrizabalaga atau Edouard Mendy untuk merekrut Onana. Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 34 juta poundsterling.

Sebelum kabar semakin santer terdengar, agen Onana, Albert Botines, membantah rumor kiper asal Kamerun itu akan pergi dari Inter. Selain masih punya kontrak hingga 2027, tidak ada alasan bagi Onana untuk pergi dari klub.

Baca juga:

Manchester City 4-0 Real Madrid: The Citizens Jumpa Inter Milan di Final Liga Champions

Pep Guardiola: Kembali Bermain di Liga Champions Merupakan Trofi Terpenting Arsenal

5 Alasan Inter Tembus Final Liga Champions

"Rumor bursa transfer normal pada tahap ini, tapi saya memilih untuk tidak membicarakannya karena ini sangat dini dan sekarang dia (Onana) hanya fokus di lapangan," ujar Botines seperti dilansir dari Sportsmole.

"Kami memiliki kontrak lima tahun dengan Inter. Dia memiliki empat tahun lagi dalam kontraknya dan sekarang dia hanya fokus pada final Serie A dan final Liga Champions."

"Dia masih memiliki kontrak panjang, jangan khawatir. Dia sangat senang, dia bermain untuk tim terkuat di Italia."

Saat ini dalam skuad Inter juga ada pemain pinjaman Chelsea, Romelu Lukaku. Belum ada kabar apakah Inter akan mempermanenkan kontraknya karena kontraknya di saat ini sebagai pemain pinjaman, tanpa opsi beli.

Andre Onana Inter Inter Milan Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan