Saham Juventus Naik Setelah Dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 04 Juli 2018
Saham Juventus Naik Setelah Dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo belum bergabung dengan Juventus, namun klub asal Italia itu sudah menuai keuntungan. Saham Juventus naik hingga empat persen sejak dikaitkan dengan Ronaldo.

Berita mengenai keingingan Juventus mendatangkan Ronaldo pertama kali diungkapkan oleh Tuttosport pada pekan lalu. Setelah itu, media-media di Spanyol mulai mengabarkan hal yang sama.

Apalagi, Ronaldo sempat mengindikasikan mulai tidak betah di Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu dikabarkan tidak senang dengan tekanan yang diberikan para pendukung Los Blancos.

Sementara itu, Juventus mulai menanyakan situasi Ronaldo kepada agennya, Jorge Mendes. Kebetulan, salah seorang klien Mendes, Joao Cancelo, baru bergabung dengan I Bianconeri.

Rupanya, Juventus mendapat durian runtuh berkat dikaitkan dengan nama besar seperti Ronaldo. Dalam 24 jam terakhir, saham Juventus dalam bursa saham Italia meningkat empat persen.

Sebelum dikaitkan dengan Ronaldo, harga saham La Vecchia Signora adalah 0,666 euro per lembar. Saat ini, nilai saham Juventus hampir menyentuh angka 0,7 euro per lembar.

Selain itu, Juventus sempat menjadi trending topic pada media sosial Twitter. Maklum, Ronaldo memang memiliki pengikut lebih banyak dibandingkan dengan La Fidanzata d'Italia.

Menurut Marca dan AS, Juventus siap menawarkan gaji sebesar 30 juta euro kepada Cristiano Ronaldo. Dana tersebut akan dibayar oleh sponsor-sponsor I Bianconeri.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan