BolaSkor.com - Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana, memberikan kode akan angkat kaki dalam waktu dekat. Kabarnya, sang penjaga gawang akan berlabuh ke Inter Milan.

Andre Onana dan Ajax Amsterdam dikabarkan akan berpisah pada akhir musim ini. Sang kiper dan Ajax sepakat tidak meneken kontrak baru. Itu artinya, Onana akan hengkang dengan status bebas transfer.

Situasi tersebut membuat sejumlah tim terpincut. Apalagi, Onana adalah satu di antara kiper papan atas Eropa yang berada di usia emas.

Baca Juga:

Davide Frattesi, Gelandang Muda Sassuolo yang Bikin Inter Jatuh Hati

Lolos 16 Besar Liga Champions, CEO Inter Sindir Klub yang Boros di Bursa Transfer

5 Pelatih Top yang Pernah Tangani Inter Milan dan Napoli

Dari sekian banyak klub yang tertarik, termasuk sang mantan, Barcelona, Inter Milan yang jadi pemenangnya. Kabarnya, sudah ada perjanjian verbal antara kedua kubu. Onana akan meneken kontrak empat musim.

Onana pun memberikan indikasi jika benar akan pergi pada akhir musim nanti. Meskipun, ia tidak menyebut pelabuhan berikutnya.

"Ketika membuka satu pintu, Anda harus menutupnya suatu hari nanti. Mungkin, bagi saya sudah waktunya untuk pergi," ujar Onana kepada The European Led.

"Saya sudah melakukan yang terbaik untuk klub ini. Saya memberikan segalanya," sambung sang penjaga gawang.

Sementara itu, Andre Onana akhirnya merasakan bermain sebagai starter usai sekitar sembilan bulan menjalani hukuman larangan tampil (akibat kasus doping). Sang penjaga gawang bermain penuh pada laga kontra Besiktas di Liga Champions.

Opta mencatat, Andre Onana adalah penjaga gawang yang paling banyak melakukan penyelamatan di Liga Champions sejak musim 2018-2019 dibanding kiper lainnya. Onana punya catatan 13,4 penyelamatan.