Dikaitkan dengan Inter, Franck Kessie Ngotot Bertahan di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Maret 2023
Dikaitkan dengan Inter, Franck Kessie Ngotot Bertahan di Barcelona
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Franck Kessie, menegaskan dirinya akan bertahan lama di Camp Nou. Sebelumnya, Kessie dikabarkan berpeluang kembali ke Italia dengan membela Inter Milan.

Barcelona memboyong Franck Kessie pada awal musim ini. Eks Atalanta itu didatangkan dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Kessie gagal mencapai kesepakatan dengan AC Milan.

Namun, periode pertamanya di Barcelona tidak berjalan dengan mudah. Kessie bukanlah pilihan utama di lini tengah Barca. Meski sudah tampil dalam 16 laga LaLiga, tetapi waktu bermainnya baru 555 menit.

Baca Juga:

Ribut dengan Pep Guardiola, Joao Cancelo Langsung Merapat ke Bayern Munchen

Bayern Munchen Ogah Permanenkan Status Joao Cancelo

Joao Cancelo Konfirmasi Rumor Ketertarikan Real Madrid

Tidak heran, mencuat isu Kessie ingin hengkang dari Barca. Apalagi, Barcelona juga perlu cuci gudang jika ingin mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer mendatang.

Kabarnya, Inter Milan tertarik memboyong Kessie kembali ke Italia. Hakan Calhanoglu yang merupakan teman baik Kessie dikabarkan telah merayu sang sahabat.

Namun, pemain 26 tahun itu punya tekad kuat bertahan di Barcelona. Ia ingin membuktikan diri jika bisa bersaing di Barca.

"Saya melihat diri saya di Barcelona selama bertahun-tahun. Saya berada di klub super top. Saya senang berada di sini dan saya ingin memberikan yang terbaik," urai Kessie kepada Mundo Deportivo.

Kessie juga menegaskan tidak punya masalah dengan Xavi Hernandez. Ia akan berusaha meyakinkan Xavi untuk memilihnya sebagai starter.

"Xavi sangat percaya kepada saya. Yaya Toure mengatakan kepada saya jika Xavi adalah pelatih yang hebat," kata gelandang asal Pantai Gading itu.

Barcelona Breaking News Franck Kessie Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan