Dikaitkan dengan Juventus, Antonio Conte Beri Jawaban Tegas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 September 2022
Dikaitkan dengan Juventus, Antonio Conte Beri Jawaban Tegas
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Antonio Conte akhirnya menanggapi rumor ketertarikan Juventus. Juru taktik berusia 53 tahun itu memberikan jawaban tegas.

Petinggi Juventus kabarnya tengah mengatur rencana untuk membawa pulang Conte pada musim panas tahun depan. Hal ini tak lepas dari performa buruk Bianconeri di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Peluang terwujudnya reuni Conte dan Juventus memang terbuka lebar. Kontrak sang juru taktik bersama Tottenham Hotspur memang akan habis pada akhir musim 2022-2023.

Baca Juga:

Antonio Conte Beri Harapan kepada Juventus

Pavel Nedved Dorong Juventus Balikan dengan Antonio Conte

Antonio Conte Ingin Tingkatkan Tottenham Hotspur, Capai Level Superior

Conte memang tidak secara terang-terangan menolak kemungkinan kembali ke Juventus. Namun fokusnya saat ini hanya tertuju untuk Tottenham.

“Ini tidak sopan untuk pelatih yang bekerja di Juventus dan bagi saya yang bekerja di Tottenham. Kami baru saja memulai musim," kata Conte pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Arsenal.

"Berkali-kali saya berbicara tentang topik ini dan saya selalu mengatakan kepada Anda bahwa saya bahagia dan menikmati waktu saya bersama Tottenham. Kemudian kami memiliki seluruh musim untuk menemukan solusi terbaik bagi klub dan saya."

Komitmen Conte bersama Tottenham memang masih diragukan. Klub asal London Utara itu harus diakui tidak cukup besar untuk memenuhi ambisi Conte untuk meraih berbagai gelar.

Namun Conte punya alasan kuat belum memperpanjang kontrak di Tottenham. Juventus tampaknya harus mencari sosok lain untuk disiapkan menjadi pengganti Allegri.

"Saya menikmati waktu bekerja untuk Tottenham dan para pemain ini. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan pemilik klub dan Paratici sehingga tidak melihat masalah untuk masa depan," tambahnya.

"Saya tidak ingin di masa depan mendengarkan seseorang berbicara tentang ini karena itu tidak menghormati pelatih lain dan saya."

Antonio Conte Juventus Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan