Dikaitkan dengan Man United, Brendan Rodgers Justru Geram

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 19 November 2021
Dikaitkan dengan Man United, Brendan Rodgers Justru Geram
Brendan Rodgers (Twitter)

BolaSkor.com - Brendan Rodgers menjadi salah satu kandidat utama untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Namun manajer Leicester City itu memberi respons tak terduga.

Posisi Solskjaer sebagai manajer Manchester United memang tengah terancam. Itu tak lepas dari serangkaian hasil buruk yang dialami Setan Merah.

Sejumlah nama besar seperti Antonio Conte, Zinedine Zidane, hingga Erik ten Hag sempat masuk dalam daftar pengganti Solskjaer. Namun petinggi Manchester United disebut lebih suka memilih manajer asal Inggris Raya.

Baca Juga:

Terus Tebar Jala, Manchester United Hubungi Zinedine Zidane

Ada Cristiano Ronaldo, Pengeluaran Gaji Man United Membengkak

Dihujani Kritik, Cannavaro Justru Kagumi Harry Maguire

Ole Gunnar Solskjaer dan Brendan Rodgers

Nama Rodgers kemudian muncul sebagai yang terdepan dalam daftar ini. Prestasinya bersama Leicester City memang cukup memuaskan.

Dikaitkan dengan tim sebesar Manchester United harusnya membuat Rodgers senang. Sayang, mantan juru taktik Liverpool itu justru bersikap sebaliknya.

"Pertama, sangat tidak sopan untuk mengajukan pertanyaan ketika Anda memiliki manajer yang baik dan orang baik yang bekerja di klub. Kedua, saya tidak bisa mengomentarinya karena itu adalah sesuatu yang tidak nyata," kata Rodgers dilansir dari Sky Sports.

"Saya bangga bisa ada di sini, Leicester City. Saya merasa terhormat dan berkomitmen penuh kepada para pemain, klub dan juga pemilik."

Dari pernyataan Rodgers, tampaknya belum ada komunikasi antara dirinya dengan perwakilan Manchester United. Ia juga merasa risih karena rumor ini mengganggu hubungannya dengan Leicester.

Rumor kepergian Rodgers tentu akan mempengaruhi ruang ganti Leicester. Jika tak segera diatasi, performa mereka di lapangan bisa terganggu.

Namun Rodgers menyadari hal-hal seperti ini tak bisa dihindari. Ia pun sudah tahu cara menghadapinya.

"Itu sesuatu yang memang terjadi di era modern yaitu semakin banyak spekulasi dan gosip. Namun itu semua bagian dari permainan dan bukan sesuatu yang harus saya fokuskan," tegasnya.

Brendan Rodgers Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan