Dikaitkan dengan Man United, Zinedine Zidane Impikan Tim Lain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 26 Oktober 2021
Dikaitkan dengan Man United, Zinedine Zidane Impikan Tim Lain
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane menjadi salah satu nama kandidat calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Namun pria berkepala plontos itu seperti tak terlalu tertarik.

Posisi Solskjaer memang berada di ujung tanduk usai Manchester United takluk 0-5 dari Liverpool. Pria berkebangsaan Norwegia itu dinilai tinggal menghitung hari sebelum didepak.

Mencuatnya nama Zidane sebagai pengganti Solskjaer bukan tanpa alasan. Ia dianggap menjadi satu dari sedikit pelatih yang sukses menangani Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Dicari: Manajer Baru untuk Manchester United

24 Jam yang Mendebarkan untuk Ole Gunnar Solskjaer

Tergoda Latih Man United, Antonio Conte Tetapkan Satu Syarat

Zinedine Zidane

Hal ini memang dianggap sebagai problem utama Solskjaer. Ia gagal memaksimalkan kualitas Ronaldo yang pada akhirnya berdampak buruk terhadap performa Manchester United.

Sementara Zidane mampu mempersembahkan tiga trofi Liga Champions bersama Real Madrid dengan menjadikan Ronaldo sebagai bintang utamanya. Suporter Manchester United berharap hal itu bisa terulang.

Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Zidane tidak tertarik untuk menangani Manchester United. Ia sudah punya rencana lain dalam karier kepelatihannya.

Zidane kini berstatus sebagai pengangguran usai berpisah dengan Madrid pada akhir musim lalu. Namun ia tak mau terburu-buru untuk kembali menangani tim.

Dari laporan yang sama, Zidane sudah punya tim impian yang ingin dilatihnya. Tim yang dimaksud adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Prancis.

Peluang Zidane untuk menangani PSG sempat terbuka setelah Les Parisiens menelan serangkaian hasil buruk pada awal musim ini. Namun Posisi Mauricio Pochettino kini relatif aman seiring performa tim yang mulai konsisten.

Sementara untuk menangani Timnas Prancis, Zidane tampaknya harus sabar menunggu hingga gelaran Piala Dunia 2022 berakhir. Didier Deschamps diprediksi baru akan mundur dari jabatannya usai turnamen akbar tersebut.

Zinedine Zidane Manchester United Paris Saint-Germain Timnas Prancis Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan