Dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, Ivan Rakitic Minta Kontrak Anyar ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Januari 2019
Dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, Ivan Rakitic Minta Kontrak Anyar ke Barcelona
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengomentari kabar dirinya yang dikaitkan dengan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea. Rakitic mengaku masih ingin bertahan di Barcelona lebih lama.

Ivan Rakitic masih menjadi andalan Barcelona di lini tengah. Pemain tim nasional Kroasia itu menjadi pilihan utama dibanding gelandang anyar Arturo Vidal atau Arthur Melo.

Akan tetapi, situasi tersebut tidak menyurutkan kabar yang mengatakan Rakitic menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Kedua klub tersebut akan mulai bergerak mengamankan Rakitic pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga:

Soal Coutinho, Cepat atau Lambat Kesabaran Barcelona akan Habis

Barcelona Vs Sevilla, Blaugrana Coba Hapus Kutukan Berusia 53 Tahun

Ivan Rakitic

"Sejak di sini, saya tidak mengetahui berapa kali saya pergi dan kembali. Saya lebih senang di sini dan niat saya adalah bertahan lebih lama," tegas Rakitic seperti dilaporkan Mirror.

Saat ini, Rakitic masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Menurut Transfermarkt, banderol pemain 31 tahun itu ditaksir tak kurang dari 60 juta euro. "Saya akan memberikan sedikit dorongan kepada presiden untuk melihat apakah dia akan memberikan kontrak anyar," timpal Rakitic.

Barcelona mendatangkan Ivan Rakitic dari Sevilla setelah mengucurkan dana 18 juta euro pada awal Juli 2014. Pada musim ini, Rakitic sudah tampil dalam 31 laga dengan torehan empat gol plus enam assist.

Peluang Ivan Rakitic meninggalkan Barcelona: 30 persen

Barcelona terlihat masih membutuhkan tenaga Rakitic di lini tengah. Meski sudah berusia kepala tiga, namun sang pemain tetap punya mobilitas yang tinggi dan visi bermain yang apik. Rakitic berpeluang hengkang andai kesepakatan soal kontrak anyar tidak menemui titik temu.

Ivan Rakitic Barcelona Chelsea Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan