Dikaitkan dengan Manchester United, Zinedine Zidane: Saya Akan Segera Kembali Melatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 September 2018
Dikaitkan dengan Manchester United, Zinedine Zidane: Saya Akan Segera Kembali Melatih
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, mengklaim akan segera kembali menangani tim dalam waktu dekat. Sebelumnya, sang pelatih kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Zinedine Zidane memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu usai memenangi trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut. Pada konferensi persnya, eks Juventus tersebut mengaku ingin mendapatkan tantangan baru bersama klub lain.

Tak lama berselang, Zidane digosipkan akan turun gunung dan melatih Manchester United. Hal itu tak terlepas dari catatan negatif The Red Devils bersama manajer saat ini, Jose Mourinho.

Hingga pekan keempat, Man United hanya menduduki peringkat ke-10 dengan enam poin. Hasil itu membuat posisi Mourinho berada di ujung tanduk.

Di tangah situasi yang terjadi, Zidane memberikan indikasi akan kembali melatih. Meskipun, dia tidak menjelaskan secara eksplisit destinasi selanjutnnya.

"Saya yakin saya akan kembali melatih lagi. Inilah yang saya suka dan apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup," jelas Zidane saat diwawancara TVE.

Zinedine Zidane memulai karier kepelatihannya saat menukangi tim muda Real Madrid pada 2012. Setelah itu, pelatih 46 tahun tersebut dipercaya sebagai tangan kanan Carlo Ancelotti di tim utama.

Selama menjadi orang nomor satu di Santiago Bernabeu, Zidane telah membawa Madrid meraih beberapa gelar seperti satu titel LaLiga, dua trofi Piala Dunia Antarklub serta empat piala Liga Champions.

Manchester United Breaking News Sepak Bola Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan