BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sudah menentukan target incaran pada posisi gelandang. Sempat dikaitkan dengan Ivan Rakitic, Nemanja Matic, hingga Arturo Vidal, Nerazzurri rupanya lebih memilih pemain 19 tahun.

Inter Milan punya tugas memenuhi permintaan Antonio Conte pada bursa transfer musim dingin mendatang. Conte menegaskan, Inter membutuhkan amunisi tambahan karena saat ini tidak memiliki materi pemain yang merata.

Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian adalah gelandang. Inter terlihat tidak punya banyak alternatif ketika Stefano Sensi cedera. Selai itu, memaksakan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella selalu tampil penuh juga bisa berdampak negatif.

Baca juga:

Giuseppe Marotta Bocorkan Rencana Transfer Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Terungkap, Inter Milan Pernah Tolak Rekrut Achraf Hakimi

Dejan Kulusevski

Selama beberapa bulan terakhir, Inter sudah dikaitkan dengan beberapa gelandang berpengalaman seperti Matic, Rakitic, dan Vidal. Pemain-pemain tersebut dilaporkan sudah mendapatkan persetujuan dari Conte.

Namun, berdasarkan kabar yang dilansir Corriere dello Sport, La Beneamata lebih condong memboyong penggawa Parma, Dejan Kulusevski. Saat ini, nama Kulusevski sedang naik daun seiring penampilan bersinar bersama Parma.

Inter Milan dikabarkan sudah mengirim direktur olaharaga, Piero Ausilio, untuk menyaksikan langsung aksi Dejan Kulusevski pada laga antara Parma melawan Roma. Menariknya, pada pertandingan tersebut Kulusevski tampil trengginas.

Sejauh ini, Dejan Kulusevski sudah mengemas dua gol plus lima assist. Bila terus menampilkan grafik meningkat, Dejan Kulusevski diperkirakan akan semakin banyak mengundang minat dari klub elite Eropa.

Dejan Kulusevski merupakan pemain pinjaman dari Atalanta. Dengan begitu, Inter Milan perlu berbicara dengan Atalanta untuk bisa mendapatkan bintang muda asal Swedia itu.

Atalanta dikabarkan tidak keberatan melepas Dejan Kulusevski. Klub asal Bergamo itu menginginkan setidaknya 30 juta euro dari hasil penjualan Kulusevski.