Dikaitkan Persija, Beto Goncalves Belum Putuskan Masa Depannya di Sriwijaya FC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 13 Desember 2018
Dikaitkan Persija, Beto Goncalves Belum Putuskan Masa Depannya di Sriwijaya FC
Striker Timmas Indonesia, Alberto Goncalves. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Turun kastanya Sriwijaya FC ke Liga 2 tentu membuat para pemainnya berpikir ulang untuk bertahan. Pemain sekaliber Alberto 'Beto' Goncalves pun belum memastikan masa depannya bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Beto merupakan andalan Sriwijaya FC dalam tiga musim terakhir. Total dalam dua tahun teraktual, bomber Timnas Indonesia itu mengemas 33 gol dari 58 pertandingan bersama tim kebanggaan warga Palembang ini.

Baca Juga:

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Ini Target Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019

Adapun, kontrak Beto baru akan berakhir pada Maret tahun depan. Itu berarti, pemain berdarah Brasil ini tidak dapat pindah klub dengan gratis selama masa baktinya belum habis.

"Saya belum tahu. Saya masih punya kontrak bersama Sriwijaya FC hingga Maret 2019," ujar Beto ketika dihubungi wartawan.

"Saya akan bicara dengan manajemen. Pokoknya saya akan melihat yang terbaik untuk saya," kata Beto menambahkan.

Faktor keluarga juga menjadi pertimbangan Beto untuk memilih destinasi berikutnya. Sejauh ini, mantan striker Persipura Jayapura itu dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta.

"Dan untuk keluarga saya itu yg penting. Semoga mendapatkan Yg terbaik. Soal berita saya akan pergi ke mana-mana, saya belum tentu bertahan di sini (Sriwijaya FC) karena harus bicara dulu," tutur Beto.

Alberto goncalves Sriwijaya fc Liga 1
Posts

1.188

Bagikan