Dikalahkan Bali United, Djanur Tetap Apresiasi Kerja Keras Pemain Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Oktober 2019
Dikalahkan Bali United, Djanur Tetap Apresiasi Kerja Keras Pemain Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tetap memberikan apresiasi pada para pemain, meski dikalahkan Bali United 2-3 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10) malam. Skuat Laskar Antasari sudah memberikan perlawanan maksimal.

Barito Putera sukses mencetak dua gol di markas Bali United, lewat kaki Samsul Arif dan Rizky Pora. Catatan ini sangat mengejutkan, mengingat Bali United sangat sulit dibobol di kandangnya.

Namun Bali United begitu cerdik memanfaatkan peluang. Tiga gol didapat Bali United dari proses bola mati, lewat Ilija Spasojevic, Willian Pacheco serta Melvin Platje.

"Selamat pada Bali United yang telah meraih tiga poin, tapi kami juga apresiasi pada pemain kami yang sudah memberikan perlawanan sepadan pada tuan rumah, sehingga tidak gampang kali ini Bali United memetik tiga angka," terang Djanur usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bali United Tekuk Barito Putera 3-2, Kalteng Putra Kalahkan Persela 2-0

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Pertandingan Persib Vs Persija

"Banyak sekali pelaung yang tidak bisa dikonversikan menjadi gol dan akhirnya kita kalah. Ini hasil yang tak sesuai harapan karena kita masih di bawah. Pemain harus konsentrasi lagi, maksimal di kandang, untuk pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC," lanjutnya.

Djanur menilai strategi timnya sukses meredam lini tengah Bali United. Brwa Nouri, Fadil Sausu serta Paulo Sergio dibuat pontang-panting menahan lini tengah Barito Putera.

"Dari open play sebenarnya kita sudah bisa antisipasi, sudah bisa sebetulnya. Tapi ya itu, kita kecolongan dari bola mati, padahal sudah kita persiapkan. Ini sangat disayangkan," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.009

Bagikan