Dikalahkan Everton, Keyakinan Manchester United Tembus Empat Besar Runtuh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 April 2022
Dikalahkan Everton, Keyakinan Manchester United Tembus Empat Besar Runtuh
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, tidak yakin timnya bisa berada di posisi empat besar pada akhir musim nanti. Kekalahan melawan Everton membuat langkah The Red Devils semakin sulit.

Manchester United harus mengakui keunggulan Everton 1-0 pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Goodison Park, Sabtu (9/4). Gol Anthony Gordon pada menit ke-27 menjadi pembeda.

Padahal, peluang Manchester United setidaknya meraih poin penuh sangat terbuka. Sebab, Everton sedang terseok-seok dengan hanya menempati klasemen papan bawah.

Baca Juga:

Everton 1-0 Manchester United: Harry Maguire Berperan untuk Gol The Toffees

Peran Fred Sangat Krusial untuk Manchester United

Semakin Dekat ke Man United, Erik ten Hag Diyakini Kuasai Formula Sukses Alex Ferguson

Sayangnya, meski menguasai jalannya laga, Manchester United kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Total, 12 tembakan yang dilepaskan pun tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Saat ini, Man United menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 51 poin. The Red Devils terpaut enam poin dari Tottenham yang duduk pada posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Melihat kondisi itu, Ralf Rangnick mulai mengibarkan bendera putih dalam upaya lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan, Man United juga berpeluang tak bermain di kompetisi Eropa sama sekali.

"Apakah kami bisa menyelesaikan kompetisi pada posisi empat besar? Saya rasa itu sangat sulit," ujar Rangnick seperti dilaporkan MUTV.

Ralf Rangnick sadar, nasib Manchester United juga ditentukan hasil tim lain. Oleh karena itu, semua menjadi sulit bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Kelolosan kami bergatung dengan hasil tim lain. Namun, jika kami tidak bisa meraih kemenangan, hasil tim lain tidak ada artinya," tambah sang manajer.

"Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah tetap memperkuat diri. Kami harus melakukan itu dan mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Norwich City," kata juru taktik asal Jerman itu.

Ralf Rangnick Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan