Dikalahkan Persija, Pelatih Persita Sebut Andritany Pemain Terbaik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 25 Agustus 2022
Dikalahkan Persija, Pelatih Persita Sebut Andritany Pemain Terbaik
Aksi Andritany saat membantu pemain Persita, Agustin Cattaneo, yang mengalami kram. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, menilai timnya bisa meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8) malam WIB, jika Andritany Ardhiyasa tidak tampil bagus.

Kiper sekaligus kapten Persija tersebut melakukan setidaknya dua penyelamatan penting yang membuat pemain Persita gagal mencetak gol.

Berkat aksi gemilangnya itu, Vera tak ragu menyebut Andritany sebagai pemain terbaik dalam laga Persija kontra Persita semalam.

"Pertandingan saya pikir berjalan seimbang, tapi menurut saya tim kami lebih punya banyak peluang untuk menang. Karena itu, saya menilai Andritany man of the match di pertandingan ini. Dia bikin Persija selamat," kata Vera.

Baca Juga:

Thomas Doll Ungkap Penyebab Absennya Hanno Behrens saat Persija Hadapi Persita

Hasil Liga 1 2022/2023: Gol Penalti Yusuf Helal Antar Persija Kalahkan Persita

Kalahkan Persita, Thomas Doll Puji Daya Juang Pemain Persija

Keberhasilan Andritany menjaga gawangnya tidak kebobolan membuat Persija mengamankan poin penuh dari Persita. Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol penalti Abdulla Yusuf Helal pada menit 90+1.

Meski kalah, Vera tetap mengapresiasi penampilan para pemainnya. Muhammad Toha dan kawan-kawan dinilai sudah memberikan penampilan terbaik di atas lapangan.

"Pemain bekerja dengan luar biasa walau kami tidak mendapatkan poin," ujarnya.

Persita Tangerang Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Angel Alfredo Vera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan