BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengomentari kekalahan timnya dari Persita Tangerang pada laga ketiga Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB. Menurut Nil Maizar, timnya tidak beruntung.

Dewa United FC harus mengakui keunggulan Persita dengan skor 1-0. Gol kemenangan Persita dilesakkan Ezequeil Vidal pada menit 53.

Meski kalah, Nil Maizar menilai Dewa United FC sudah bermain bagus. Tim dengan julukan Tangsel Warrior itu memang mendapatkan beberapa kesempatan untuk mencetak gol, tapi belum berhasil membobol gawang Persita yang dikawal Dhika Bhayangkara.

Dua di antaranya lewat tandukan Karim Rossi yang masih mengenai kaki Abu Rizal Maulana di pengujung babak pertama. Lalu sepakan Suhandi dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Dhika Bhayangkara.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Kalah, Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 Menang

Persis Solo Kalah Terus, Jacksen Tiago Pasrah jika Dipecat

"Saya pikir memang mereka compact defense-nya bagus. Kami sudah mencoba membongkar pertahanan mereka, tapi kalau Tuhan berkata kami tidak bisa menang, kami tidak menang. Jadi faktor unlucky (tidak beruntung) saja kami hari ini," kata Nil Maizar dalam konferensi pers pascalaga, Minggu (7/8) malam WIB.

Secara umum, kata Nil Maizar, pertandingan melawan Persita sebetulnya berjalan cukup menarik.

Eks pelatih Semen Padang, Persela Lamongan, dan Tira Persikabo (sekarang Persikabo 1973) itu pun mengapresiasi kerja keras para pemain Dewa United FC meski gagal mendapat poin.

"Anak-anak tampil spartan. Salam hormat saya untuk semua pemain atas perjuangannya selama 2x45 menit. Nanti akan kami perbaiki lagi," tutur pelatih asal Payakumbuh tersebut.