Dikalahkan Pohang Steelers FC, Marselino Ferdinan Akui Timnas U-19 Telat Panas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 April 2022
Dikalahkan Pohang Steelers FC, Marselino Ferdinan Akui Timnas U-19 Telat Panas
Aksi Marselino Ferdinan saat Lawan Pohang Steelers FC. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang serang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, merasa bersyukur bisa mencetak gol melawan Pohang Steelers FC. Meski begitu, ia gagal membawa Skuat Garuda Muda menang.

Timnas Indonesia U-19 harus mengakui Pohang Steelers FC 1-5, pada laga uji coba pemusatan latihan di Stadion Gyeongsan, Daegu, Korea Selatan, Sabtu (9/4). Gol semata wayang dari Garuda Muda dicetak oleh Marselino Ferdinan pada menit ke-77.

"Pertandingan tadi memang cukup sulit, kami memang sulit mengembangkan permainan di babak pertama karena banyak tekanan ke pertahanan kami, namun di babak kedua, kami sudah mulai bisa beradaptasi, dan tenang dalam memainkan permainan sepak bola kami," kata Marselino, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Tentu bangga dan senang bisa cetak gol melawan tim sekelas Pohang. Kami akan lebih baik lagi kedepannya nanti," tambah pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Baca Juga:

Timnas U-19 Harus Belajar dari Kekalahan Lawan Pohang Steelers FC

Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-5 dari Pohang Steelers FC

Dengan begitu, Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni 8 laga uji coba. Hasilnya, Timnas Indonesia U-19 menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah empat kali.

Timnas Indonesia U-19 menang atas Pohang Steelers U-18 (2-0), dan Universitas Daegu (2-1) yang juga melalui tiga babak 3x40 menit. Lalu 2-1 atas Kyungil University.

Skuat Garuda sebelumnya imbang melawan Gimcheon U-18 2-2. Lalu kalah dari Universitas Yeungnam (1-5), timnas Korsel U-19 (0-7 dan 1-5), serta Pohang Steelers FC (1-5).

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan kembali menggelar satu uji coba terakhir melawan Daegu FC pada Rabu (13/4).

Timnas Indonesia U-19 Pohang Steelers Marselino ferdinan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan