Dikalahkan PSIS, Nilmaizar Sebut Kekurangan PS TIRA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Oktober 2018
Dikalahkan PSIS, Nilmaizar Sebut Kekurangan PS TIRA
Skuat PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - PS TIRA harus menanggung malu usai menyerah tipis dari tamunya PSIS Semarang 0-1, pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (17/10).

Pelatih PS TIRA, Nilmaizar, mengakui skuatnya sudah berusaha maksimal selama laga ini. Namun keberuntungan belum berpihak kepada anak asuhanya.

"Ini kekalahan kami karena kami tidak beruntung. Anak anak sudah berjuang dan banyak peluang. PSIS dapat satu peluang dan jadi gol. Itulah sepak bola. Tetapi kami tetap menghargai perjuangan pemain," kata Nilmaizar.

Nilmaizar menambahkan, dengan hasil kurang manis ini, sisa delapan laga berikutnya, tentu harus dimaksimalkan agar terlepas dari zona merah.

"Ada delapan pertandingan lagi. 3 home dan 5 away, dan kami harus konsentrasi di setiap laga sehingga hasilnya bagus," tambah Nilmaizar.

Dia mengakui masalah finishing masih kurang sempurna di laga ini. Banyak peluang di depan gawang lawan, namun tidak ada satupun yang menjadi gol.

"Secara taktik sudah bagus. Tetapi finishing belum maksimal dan kiper mereka juga tampil bagus. PSIS juga menerapkan compact defend, dan tim manapun yang sudah unggul pasti menggunakan taktik itu," tutup Nilmaizar. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PS TIRA PSIS Semarang Nilmaizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan