Dikarantina, Mohammad Ahsan Kangen Keluarga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 Maret 2020
Dikarantina, Mohammad Ahsan Kangen Keluarga
Mohammad Ahsan bersama Hendra Setiawan. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, mengungkapkan kerinduan terhadap keluarganya. Ahsan belum bisa bertemu dengan keluarganya lantaran harus menjalani masa karantina di Pelatnas PBSI.

PBSI mengeluarkan surat yang menyatakan tim All England 2020 bakal menjalani masa isolasi mandiri hingga 30 Maret. Kondisi tersebut guna mencegah penyebaran virus corona.

Bukan tanpa alasan, Inggris yang merupakan tempat berlangsungnya All England 2020 adalah salah satu negara dengan tingkat waspada corona yang tinggi. Alhasil, kebijakan isolasi pun diambil oleh PBSI.

Baca Juga:

Hendra / Ahsan Akui Banyak Lakukan Kesalahan hingga Tersingkir dari All England 2020

All England 2020: Praveen/Melati Tembus Semifinal

Ahsan merupakan salah satu pebulu tangkis yang harus menjalani masa karantina tersebut. Meski mengaku rindu dengan keluarganya, pasangan Hendra Setiawan itu mengaku siap diisolasi demi kebaikan.

"Iya, pasti saya kangen (dengan anak dan istri di rumah). Akan tetapi mau bagaimana lagi, ini untuk kebaikan," kata Mohammad Ahsan.

"Saya hanya bilang saja (ke keluarga) kalau tak langsung pulang ke rumah. Harus di karantina di Pelatnas PBSI," Ahsan melanjutkan.

Sebelumnya, istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, mengunggah gambar sedang melakukan video call bersama suami dan anak-anaknya. Teknologi tersebut bisa menjadi obat rindu Ahsan untuk sementara.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Bulu Tangkis Virus Corona Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan