Dikecewakan Madrid, Isco Terima Tawaran Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Januari 2022
Dikecewakan Madrid, Isco Terima Tawaran Barcelona
Isco (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco, dilaporkan mengambil keputusan kontroversial. Sang pemain memilih menuju Barcelona ketika kontraknya berakhir bersama El Real.

Tak ada kemajuan berarti pada negosiasi kontrak baru Real Madrid dengan Isco. Madrid yang tak lagi menginginkan gelandang 29 tahun itu memilih menghentikan perundingan.

Madrid legawa Isco angkat kaki atas dasar perintah Carlo Ancelotti. Sang pelatih merasa Isco tidak cocok dengan taktik yang dibangunnya. Buktinya, pada musim ini Isco baru 10 kali tampil di semua kompetisi.

Baca Juga:

Barcelona Vs Salary Cap

Geram, Gerard Pique Unggah Slip Gaji untuk Buktikan Tak Bersalah

Philippe Coutinho Sepakat ke Aston Villa, Reuni dengan Steven Gerrard

Keputusan itu membuat Isco kecewa. Sebab, ia berharap mendapatkan kontrak anyar dan diberikan kesempatan unjuk gigi.

Kini, Isco bersiap menyambut lembaran baru. Menariknya, El Chiringuito melaporkan jika klub yang dituju adalah Barcelona.

Menurut kabar tersebut, kedua pihak sudah melakukan pertemuan. Keduanya sepakat dengan nilai gaji dan durasi kontrak.

Andai terealisasi, Isco akan menjadi pemain pertama sejak Javier Saviola yang pindah secara langsung antara Real Madrid dan Barcelona. Transfer tersebut terjadi pada 2007.

Saat itu, Saviola yang hanya enam bulan berseragam Barca memilih membelot ke Real Madrid. Setelah dua musim, penyerang asal Argentina itu menuju Benfica.

Belakangan ini, Barcelona memang gemar mendatangkan pemain dalam status bebas transfer. Dengan begitu, Barca bisa menghemat pengeluaran dan membantu menyeimbangkan kembali neraca keuangan. Pada musim panas kemarin, Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Memphis Depay adalah deretan pemain yang bergabung dengan status gratisan.

Real Madrid Barcelona Breaking News Isco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan