Dikeroyok Raksasa, Anthony Ginting Tak Gentar

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 11 Desember 2018
Dikeroyok Raksasa, Anthony Ginting Tak Gentar
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mendapat hasil undian yang kurang menguntungkan pada BWF World Tour Finals 2018 yang akan berlangsung di Tianhe, Guangzhou, China, 12-16 Desember. Anthony berada satu grup dengan para raksasa bulu tangkis dunia.

Anthony tergabung di Grup A bersama Chou Tien-chen, Shi Yuqi, dan Son Wan-ho. Adapun wakil Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto berada di Grup B bersama Kento Momota, Kantaphon Wangcharoen, dan Sameer Verma.

Baca Juga:

Hasil Undian BWF World Tour Finals 2018: Anthony Ginting Dikeroyok Raksasa

Pelatih Tunggal Putra Punya Ketakutan Terhadap Anthony Sinisuka Ginting

Meski berada di grup yang sulit, Anthony tetap tidak gentar. Peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu merasa memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Di grup B juga berat, soalnya pesertanya top 8 yang terbaik tahun ini. Menurut saya semua lawan tidak bisa dibilang mana yang paling berat. Karena semua berat, tidak ada yang mudah dikalahkan, tidak ada yang bisa dipastikan bisa dapat poin kemenangan," kata Anthony.

"Namun, semua punya kans dan kesempatan yang sama untuk menang. Semua hanya bisa ditentukan di lapangan nanti. Siapa yang paling siap, dia yang akan menang," sambungnya.

Anthony Sinisuka Ginting dipatok target lolos sampai ke semifinal. Pertandingan pertama penyisihan grup BWF World Tour Final bakal dimulai, Rabu (12/12).*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting Bwf BWF World Tour Final 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan