Diklaim Terbaik, Suzuki Tetap Membumi

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Februari 2021
Diklaim Terbaik, Suzuki Tetap Membumi
Suzuki (MotoGP)

BolaSkor.com - Suzuki measih menjadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Adanya aturan pembekuan mesin membuat pabrikan asal Jepang tersebut diuntungkan.

Penampilan Joan Mir juga diprediksi bakal semakin matang pada musim depan. Rider asal Spanyol itu jua masih lapar akan gelar.

Mir belum puas setelah merebut gelar juara dunia MotoGP 2020. Ia bertekad mengulangi prestasi yang sama, kali ini dengan Marc Marquez ada di lintasan.

Dengan segala ambisi dan keuntungan, Suzuki tak mau besar kepala. Tim yang berpusat di Hamamatsu itu tetap membumi.

“Seperti yang saya katakan, seorang pembalap tidak pernah puas dengan motornya. Anda selalu membutuhkan lebih dan lebih untuk balapan,” ujar pimpinan proyek Suzuki, Shinichi Sahara, dikutip dari Speedweek.

Baca Juga:

Valentino Rossi Sarankan Ferrari Contoh Red Bull

Joan Mir Mau Akhiri Era Marc Marquez

“Kami tentu saja bergerak maju dengan pengembangan GSX-RR, dalam jangka pendek dan panjang. Gaya kami selalu sama. Kami hanya mencoba meningkatkan motor selangkah demi selangkah, secara keseluruhan,” imbuhnya.

Suzuki sadar, menjadi yang dikejar bakal lebih sulit ketimbang mengejar. Maka, Suzuki tak mau lengah dan terus bekerja keras mengembangkan GSX-RR.

“Karena terkadang perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar dalam hasil - baik ke arah yang baik atau buruk,” ujar Sahara.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Joan Mir Suzuki Suzuki Ecstar
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan