Dikomentari Pelatih Persib, Henhen Mengaku Masih Punya Kekurangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Maret 2019
Dikomentari Pelatih Persib, Henhen Mengaku Masih Punya Kekurangan
Henhen Herdiana. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, percaya dengan kualitas Henhen Herdiana. Terbukti bek sayap Persib Bandung itu mampu mencetak satu dari empat gol pada pertandingan melawan Perseru Serui pada pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Selasa (12/3).

Gol itu merupakan gol ketiga Persib yang diciptakan tepat pada menit ke-85 usai memanfaatkan umpan matang Ezechiel N'Douassel di area kotak terlarang. "Henhen memang harus cetak gol karena kami bermain menyerang, high pressing, full pressing," ungkap Radovic.

Miljan Radovic berharap Henhen terus meningkatkan kualitasnya sebagai full back yang berperan menjaga area pertahanan dan turut membantu penyerangan. "Kemarin ada beberapa yang tidak beruntung dan tidak masuk gol. Tapi nanti akan lebih bagus di kompetisi," katanya.

Baca Juga:

Peringati HUT ke-86 di Panti Asuhan, Persib Bandung Berharap Juara

Beckham Kini Jadi Andalan Miljan Radovic di Persib Bandung

Henhen sendiri menyatakan kesenangannya dengan gol yang berhasil disarangkannya. Apalagi laga tersebut membuat Persib meraih kemenangan.

"Tapi saya merasa masih banyak kekurangan, termasuk di pertandingan sebelumnya juga. Saya hanya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi," harap.

Henhen juga menyadari kemenangan itu tidak bisa membawa Persib lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia 2019 karena di dua laga sebelumnya melawan Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya mengalami kekalahan.

"Tapi saya ambil positifnya. Pengalaman dari apa yang diberikan pelatih bisa di aplikasikan di tim di lapangan. Mudah-mudahan kedepannya bisa memberikan yang terbaik lagi," harapnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Henhen Herdiana Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan