Dikonfirmasi Agen, Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 01 November 2022
Dikonfirmasi Agen, Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus Paul Pogba sudah harus mulai melupakan impian dan harapan untuk bermain di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 29 tahun telah dipastikan absen bermain di event akbar dunia yang akan dimainkan di Qatar tersebut.

Agen Pogba, Rafaela Pimenta, mengonfirmasi kliennya itu akan absen di Piala Dunia setelah cedera paha saat berlatih. Pogba sedianya sudah berusaha untuk pulih namun waktu pemulihannya memakan waktu lebih lama.

"Paul ingin kembali secepat mungkin, tetapi dia harus membekali dirinya dengan kesabaran, bekerja keras di masa-masa sulit ini, dan memberikan yang terbaik untuk kembali ke lapangan untuk para penggemar dan timnya sesegera mungkin," terang Pimenta kepada Telefoot.

Baca Juga:

Jadwal Bergulirnya Premier League, Serie A, dan LaLiga Usai Piala Dunia 2022

Paul Pogba Cedera Lagi

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Absennya Pogba akan jadi pukulan bagi timnas Prancis, sebab ia pemain kunci ketika Prancis juara Piala Dunia 2018. Apalagi kompatriotnya yang membela Chelsea, N'Golo Kante, juga berpotensi absen karena cedera.

Prancis masih punya pengganti tetapi kebanyakan mereka minim pengalaman seperti Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Matteo Guendouzi, dan Youssouf Fofana. Itu akan menjadi ujian bagi Les Bleus yang notabene juara bertahan Piala Dunia.

Prancis tergabung di grup D bersama dengan Australia, Denmark, dan Tunisia. Pogba kini sudah berusia 29 tahun dan masih ada kans ia bermain di Piala Dunia 2026, ketika usianya berumur 33 tahun. Saat ini ia harus fokus pemulihan dengan Juventus pasca pindah dari Manchester United.

Pogba Paul Pogba Juventus Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Prancis Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan