Dikontrak Semusim, Ini Harapan PSS Sleman untuk Zah Rahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Maret 2020
Dikontrak Semusim, Ini Harapan PSS Sleman untuk Zah Rahan
Zah Rahan. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman dipastikan resmi mengikat gelandang asing anyar, Zah Rahan. Pemain asal Liberia itu dikontrak selama satu musim di kompetisi Liga 1 2020.

"Benar, Zah Rahan sudah resmi kita ikat satu musim. Proses administrasi sudah beres," kata Plt Manajer PSS, M Eksan kepada BolaSkor.com, Kamis (05/03).

Eks Madura United itu sudah mengikuti latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Rabu (04/03) sore. Performa pemain asal Liberia itu langsung dipantai pelatih Dejan Antonic.

Baca Juga:

Dejan Antonic Senang PSS Sleman Banyak Dihuni Pemain Muda

Virus Corona Ancam Liga 1, Dejan Antonic: Kesehatan dan Keselamatan Nomor Satu

Hadirnya gelandang berusia 31 tahun itu bakal menambah variasi serangan terutama di sektor gelandang serang. Sebelumnya PSS juga sudah memiliki gelandang-gelandang kreatif seperti Fitra Ridwan Luthfi Kamal Baharsyah, hingga Misbakus Solihin.

"Harapannya dia cepat beradaptasi dengan tim dan pemain di sini. Sehingga kontribusinya nanti benar-benar terlihat untuk tim," tegas Eksan.

Sementara itu, pelatih Dejan Antonic menyambut positif hadirnya Zah Rahan dalam latihan. Namun, juru taktik asal Serbia itu akan memantau lebih jauh kondisi gelandang serangnya, termasuk kemungkinan dimainkan melawan PS Tira-Persikabo di pekan kedua Liga 1 2020 atau tidak.

"Saya harus melihat kondisi dia. Tapi Puji Tuhan, dia mungkin bisa bantu tim dan pemain muda di PSS. Dia punya kualitas dan sempat bekerja sama dengan saya," ucap dia. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Zah rahan Zah rahan kranggar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan