Dikritik, Andritany Ardhiyasa Siap Buktikan Kualitas ketika Lawan Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 September 2019
Dikritik, Andritany Ardhiyasa Siap Buktikan Kualitas ketika Lawan Thailand
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa. (Instagram Andritany Ardhiyasa).

BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, mengatakan kondisi fisik dan mental pemain Timnas Indonesia sudah sangat membaik. Meskipun, ia tahu masih banyak kritikan yang datang kepada pemain. Andritany pun yakin rekan satu timnya siap membutikan kembali ketika menghadapi Thailand.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada pertandingan kedua Grup G, putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, (10/9).

"Saya bisa pastikan untuk pertandingan besok, kondisi mental dan fisik kami sudah siap 100 persen. Ini berlaku bukan untuk saya saja, tapi ini berlaku untuk semua pemain yang ada dalam tim ini," kata Andritany Ardhiyasa pada saat konfrensi pers di SUGBK, Senin (9/9).

Baca Juga:

Skuat Thailand Tak Sendiri di Markas Indonesia, Lebih dari 100 Pendukungnya akan Hadir di SUGBK

Akira Nishino Tak Bisa Mencegah Bocornya Informasi soal Timnas Thailand dari Pemain Liga Thailand

"Saya juga tahu, saya pemain yang paling dikritik pada pertandingan kemarin. Tapi, saya di sini ingin katakan bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini dan sekarang sudah waktunya kami bangkit," tambah Andrirany.

Terkait dengan pertandingan besok, Andritany mengaku sudah tidak sabar. Sebab, laga besok akan berjalan menarik dan pasti tidak ada perbedaan yang signifikan atmosfer ketika melawan Malaysia dan Thailand.

"Saya rasa tidak ada perbedaan, sebagai pemain tentu kami harus menjaga menalitas seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Mau lawan Brasil, Malaysia atau siapapun ya kita harus tetap mempertahankan mentalitas kita. Saya yakin mentalitas kita akan berjalan dengan baik," tutup Andritany.

Reporter Hadi Febriansyah

Timnas Indonesia Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News Andritany Ardhiyasa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan