BolaSkor.com - Kritik keras terhadap pemilik klub diyakini menjadi salah satu alasan Manchester United memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Avram Glazer selaku salah satu pemilik Setan Merah kini merespons serangan CR7 tersebut.

Ronaldo mengungkapkan bobroknya manajemen Manchester United dalam wawancara kontroversial bersama Piers Morgan. Ia terang-terangan mengaku raksasa Inggris itu tidak mengalami kemajuan sejak ia pergi pada musim panas 2009.

Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United turut menjadi sasaran kritik Ronaldo. Orang Amerika Serikat tersebut dianggapnya hanya peduli dengan keuntungan semata.

Baca Juga:

Resmi, Keluarga Glazer Tempatkan Manchester United dalam Keranjang Jual

David Beckham Masuk Bursa Calon Pemilik Baru Manchester United

Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Hemat Rp317 Miliar

"Keluarga Glazer tidak peduli sama sekali dengan klub. Maksud saya adalah sebagai tim profesional, Anda tahu kalau Manchester itu klub yang sangat menjual," kata Ronaldo.

"Mereka akan mendapatkan uang dari penjualan komersial. Menurut saya mereka tidak peduli soal olahraganya."

Kritik keras itu direspons dengan cukup mengejutkan oleh Avram Glazer. Ia tidak mencoba mengelak.

Avram Glazer

"Saya akan bercerita tentang Cristiano Ronaldo. Dia pemain Manchester United yang hebat, saya menghargai semua yang dia lakukan untuk klub," kata Avram Glazer kepada Sky News.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Ronaldo di masa depan."

Dari pernyataan tersebut, Avram Glazer tampak tidak punya bahan untuk menepis tuduhan Ronaldo. Apalagi kritik serupa sudah sering diberikan oleh berbagai pihak termasuk suporter.

Keluarga Glazer justru mengambil langkah untuk menjual Manchester United. Hal ini kian menegaskan buruknya kepemimpinan mereka selama hampir dua dekade.