Dikritik Jakmania soal Endorse, Andritany Ardhiyasa Angkat Bicara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 Agustus 2019
Dikritik Jakmania soal Endorse, Andritany Ardhiyasa Angkat Bicara
Spanduk kritikan Jakmania (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pemain Persija Jakarta banyak dikritik oleh The Jakmania saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (10/8). Melalui spanduk-spanduk di pinggir lapangan, Jakmania menuliskan kalimat sentilan kepada pemain Persija Jakarta.

Jakmania menilai keterpurukan Persija Jakarta saat ini lantaran pemainnya banyak kegiatan di media sosial. Di mana Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan banyak menerima endorse daripada fokus menghadapi pertandingan.

Terkait hal tersebut, Andritany Ardhiyasa selaku kapten Macan Kemayoran memberikan pernyataan. Menurutnya, endorse yang ia terima juga berkat prestasinya di kancah sepak bola.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

"Masalah di luar lapangan, seperti endorse kan maksudnya? Jadi gini, itulah risiko menjadi seorang atlet atau seorang public figure. Ketika kita bagus dan kita punya prestasi, pasti ada pinggiran atau sampingan," ucap Andritany.

Menurut pemain Timnas Indonesia ini, selama pemain Persija Jakarta masih bisa fokus dalam pertandingan, tak ada masalah seorang pemain menerima tawaran lain seperti iklan.

"Ya selama kami bisa fokus dalam pekerjaan kita, dan selama kita masih fokus dalam kerjaan utama kita, menurut saya fine saja, gak masalah, mau itu iklan, mau itu endorse. Menurut saya oke oke aja gak ada masalah," tukas Andritany.

Pada pertandingan menghadapi Bahyangakra FC, mereka hanya mendapatkan hasil imbang 1-1. Dengan hasil ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih berada di posisi ke-17 dari sembilan pertandingan yang mereka jalani. Bahkan Persija Jakarta baru mengumpulkan delapan poin.

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Liga 1 2019 Liga 1 The jakmania Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan