Dikritik Maurizio Sarri, Eden Hazard Nyatakan Tidak Peduli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Januari 2019
Dikritik Maurizio Sarri, Eden Hazard Nyatakan Tidak Peduli
Eden Hazard dan Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan tidak memedulikan pernyataan Maurizio Sarri yang menyebutnya terlalu bermain secara individu. Hazard merasa hanya menunjukkan permainan terbaik.

Eden Hazard mencetak gol kedua saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga inggris. The Blues melaju ke final usai menang pada babak adu penalti.

Meski Hazard tampil apik, namun Sarri menilai pemain tim nasional Belgia itu bisa lebih baik. Sarri mencap pemain depannya lebih banyak tampil individu daripada seorang pemimpin.

"Saya tidak menyerang pemain saya. Saya mengatakan bahwa kami punya masalah. Hambatan utama adalah motivasi. Kami bereaksi dengan baik pada pertandingan ini. Sekarang, kami harus menunjukkan kesinambungan," ungkap Sarri.

Baca juga:

Chelsea 2-1 Tottenham (4-2): The Blues Tantang Man City di Final Piala Liga 2018-19

Gonzalo Higuain Justru Bikin Maurizio Sarri Bisa Dipecat

Eden Hazard

Akan tetapi, Eden Hazard merasa tidak melakukan kesalahan. Pemain incaran Real Madrid tersebut merasa tidak tersinggung dengan apa yang dilontarkan Sarri.

"Agar adil, saya tidak peduli. Saya hanya memainkan gaya sepak bola yang saya miliki dan tidak masalah apa yang dikatakan manajer," ungkap Eden Hazard seperti yang dilaporkan Sky Sports.

"Saya selalu fokus pada tim ini dan hanya ingin melakukan yang terbaik di klub ini," jelas Hazard.

Berikutnya, Chelsea akan menghadapi Sheffield Wednesday dalam pertandingan babak keempat Piala FA, di Stamford Bridge, Senin (28/1) dini hari WIB. Duel kali ini merupakan yang ke-124 bagi kedua klub di semua ajang. Sementara itu, laga terakhir terjadi pada April 2000.

Chelsea Maurizio Sarri Premier League Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan