Dikritik The Jakmania, Ini Pembelaan Ivan Kolev

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Mei 2019
Dikritik The Jakmania, Ini Pembelaan Ivan Kolev
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com – Penampilan Persija Jakarta dalam gelaran Liga 1 2019 masih belum menunjukkan bahwa mereka juara bertahan. Pasalnya dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, Persija Jakarta hanya mampu meraih satu poin saja.

Banyak hal yang mempengaruhi penampilan Persija Jakarta pada musim ini. Salah satunya, tim asuhan Ivan Kolev ini selalu gagal mempertahankan keunggulan mereka ketika pertandingan masuk dimenit ke-70.

Melihat hal tersebut, memang harus ada perbaikan yang signifikan dari Persija Jakarta. Bahkan lini depan pun harus lebih diasah lagi untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol.

Baca Juga:

Bruno Matos Dikritik, Pelatih Persija Ivan Kolev Sampaikan Pembelaan

Persija Jakarta Rekrut Kakak Beradik, Braif dan Brian Fatari

Penampilan buruk pada dua pertandingan tersebut membuat pendukung Persija Jakarta, The Jakmania geram. Lantas saja mereka langsung memberikan kritikan pedas kepada sang pelatih.

“Saya bisa buat apa. Suporter mau terus kami menang dan penampilan kami dalam pertandingan bagus. Saya paham tentang hal itu dan saya kerja di Persija untuk itu,” kata Ivan Kolev.

“Tapi ini sepak bola, apalagi Persija sudah main 25 game dari Januari sampai sekarang tidak ada tim seperti kami. Tim lain mungkin 6-7-8 tapi Persija 25 game. Bagaimana? Saya yakin suporter bisa menilai periode yang sedang kami lakukan ini,” Kolev menambahkan.

Hingga pekan ketiga ini Persija Jakarta masih sulit untuk meraih kemenangan. Bahkan pada pertandingan ketiga, Macan Kemayoran harus berhadapan dengan tim kuat Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (31/5).

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan