Dikritisi dan Jadi Sorotan Utama Publik, Solskjaer Pasang Badan Bela Anthony Martial

Arief HadiArief Hadi - Senin, 03 Februari 2020
Dikritisi dan Jadi Sorotan Utama Publik, Solskjaer Pasang Badan Bela Anthony Martial
Anthony Martial dan Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela Anthony Martial yang tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Solskjaer mengatakan penampilannya menurun karena kelelahan.

Man United ditahan imbang 0-0 oleh Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (03/02) dini hari WIB. Saat ini Man United turun ke urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 35 poin.

Sejak Marcus Rashford cedera, Martial mulai sulit untuk mencetak gol. Total hanya menyumbangkan satu gol dari enam pertandingan Man United di semua kompetisi. Satu gol Martial itu pun dicetaknya ke gawang tim Divisi Empat Liga Inggris, Tranmere Rovers, pada Piala FA.

Ketika Martial dikritik sulit mencetak gol, Solskjaer justru puas dengan performanya. Dia yakin gol Martial akan tiba di waktu yang tepat.

Baca Juga:

Kecewa, Legenda Manchester United Sebut Anthony Martial seperti Minuman Bersoda

Kecewa, Legenda Manchester United Sebut Anthony Martial seperti Minuman Bersoda

Man United 0-0 Wolves: Debut Bruno Fernandes Berakhir Hambar di 'Derby Portugal'

Anthony Martial

"Saya sudah memujinya, saya sudah duduk bersama dia dan saya puas dengan apa yang dia berikan. Saya tahu dia lelah, tapi dia tidak pernah absen dari sesi latihan," ungkap Solskjaer dikutip dari Goal.

Solskjaer mengungkapkan bahwa Martial telah memberikan segalanya. Martial sudah menjadi starter pada delapan pertandingan terakhir bulan ini dan bermain 20 persen lebih jauh dari biasanya. Selama musim ini, Martial sudah mencetak delapan gol dan tiga assists.

Saat ini ada jeda musim dingin di Premier League, kesempatan yang bagus untuk menjaga kebugaran para pemain. Menariknya, Martial jauh lebih produktif saat ditempatkan sebagai penyerang sayao ketimbang striker sentral.

"Sebagai striker, jika Anda tidak bisa mencapai posisi yang tepat dalam sepersekian detik, itu adalah perbedaan besar," tambah Solskjaer.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Manchester United Anthony Martial
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan