Dilarang Pindah ke Barcelona, Justin Kluivert Dijanjikan Lamborghini di Roma

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 09 Agustus 2018
Dilarang Pindah ke Barcelona, Justin Kluivert Dijanjikan Lamborghini di Roma
Justin Kluivert (Zimbio)

BolaSkor.com – Per bursa transfer musim panas ini, hubungan transfer AS Roma dengan Barcelona dipastikan tidak akan berjalan baik seperti sedia kala. Roma masih kesal dengan Barcelona yang menikung transfer penyerang sayap asal Brasil, Malcom, ketika sang pemain tinggal bertolak ke Italia dan teken kontrak dengan Giallorossi.

Girondins Bordeaux, klub Malcom saat itu, tiba-tiba membatalkan penerbangan Malcom dan menerima pinangan Barcelona yang menawarkan lebih banyak uang. Barca pun sukses menikung Roma dengan merealisasikan transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pasca kejadian tersebut, Roma memanaskan rivalitas dengan Barcelona melalui pernyataan Monchi, Direktur Sepak Bola Roma, yang ingin memelajari kasus transfer itu dan membawanya ke ranah hukum. Kostas Manolas, bek Roma, tidak mau kalah memanaskannya dengan berkata tidak tahu dan masa bodoh dengan Malcom, ketika kedua tim bentrok di laga pramusim.

Barcelona mungkin masih kesal karena disingkirkan Roma musim lalu di Liga Champions, hingga mereka coba membuat Roma kesal dengan merekrut Malcom. Presiden Roma, James Pallotta, juga tidak mau kalah menyerang Barcelona dan berkata tidak akan memaafkan Blaugrana. Dia baru akan memaafkan Barca apabila mereka memberikan ... Lionel Messi (hal yang mustahil terjadi).

Kekesalan Roma tidak berhenti sampai di situ saja. Pallotta bahkan berkata kepada penyerang sayap berusia 19 tahun asal Belanda, Justin Kluivert, untuk melupakan mimpinya gabung Barcelona dan menggodanya dengan Mercedes serta Lamborghini.

“Saya akan memberikan Anda Lamborghini jika Anda mencetak 3- gol. Sebaliknya, Mercedes jika Anda mencetak 10 gol, oke? Saya juga membaca bahwa Anda bermimpi pergi ke Barcelona. Anda tahu saya tidak akan pernah menjual Anda kepada mereka, bukan begitu?” tutur Pallotta, diberitakan Football-Italia, Rabu (08/8).

Kluivert baru bergabung dari Ajax Amsterdam dengan banderol 18,75 juta euro. Dia merupakan putra legenda sepak bola Belanda, Patrick Kluivert, yang pernah bermain untuk timnas Belanda di seluruh usia muda dari U-15 hingga U-21, Kluivert juga sudah memiliki satu cap dengan timnas Belanda senior.

Breaking News Justin Kluivert AS Roma Bursa transfer FC Barcelona Ajax amsterdam Malcom
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan