Ronald Koeman Sukses Jalani Operasi Jantung

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 Mei 2020
Ronald Koeman Sukses Jalani Operasi Jantung
Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Ronald Koeman baru saja sukses menjalani operasi jantung setelah dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (3/5) waktu setempat. Kondisi pelatih Timnas Belanda itu kini berangsur membaik,

Koeman merasakan sakit di bagian dada saat bersepeda sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, pria berusia 57 tahun itu diketahui menderita penyakit jantung dan harus menjalani serangkaian operasi.

Kabar Koeman dilarikan ke rumah sakit membuat gempar dunia sepak bola. Namun Federasi sepak bola Belanda (KNVB) memberi kabar baik terkait kondisi terbaru legenda Ajax Amsterdam dan Barcelona itu.

Baca Juga:

Piala Eropa Diundur karena Virus Corona, Ronald Koeman Urung Latih Barcelona

Ancam Posisi Ernesto Valverde, Ronald Koeman Tak Tutup Peluang Latih Barcelona

Perjanjian Rahasia Timnas Belanda dan Ronald Koeman Libatkan Barcelona

"Berita dilarikannya Koeman ke rumah sakit cukup mengejutkan. Namun, untungnya, saat ini kondisi Koeman sudah jauh lebih baik," bunyi pernyataan resmi KNVB.

Hal serupa juga diungkapkan oleh perusahaan manajemen milik Koeman, Wasserman Management. Menurut mereka, Koeman saat ini sudah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Jika melihat dua pernyataan tersebut, sakit yang dialami Koeman nampak tidak terlalu parah. KNVB tentu berharap hal ini tidak mengganggu kinerjanya dalam menangani Timnas Belanda.

Seperti diketahui, Koeman punya misi memimpin Timnas Belanda di Piala Eropa 2020. Meskipun turnamen itu harus ditunda selama setahun kemudian efek pandemi virus corona.

Nama Koeman juga masuk bursa pelatih Barcelona. Ia sempat menolak kesempatan itu saat ditawari menggantikan Ernesto Valverde Januari lalu karena ingin fokus bersama Timnas Belanda.

Ronald Koeman Timnas Belanda Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan