Dilego Juventus, Paulo Dybala Sepi Peminat

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 April 2019
Dilego Juventus, Paulo Dybala Sepi Peminat
Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, disinyalir akan menjadi salah satu pemain tim yang akan hengkang di bursa transfer musim panas 2019. Menurut Goal, Bianconeri tidak keberatan menjualnya dengan harga yang tepat.

Kendati demikian, klub-klub peminat Dybala satu demi satu mundur dari persaingan merebutkan pemain berusia 25 tahun. Pasalnya, performa Dybala di tahun keempatnya bersama Bianconeri tidak berkembang.

Dybala menorehkan 10 gol dari 39 penampilan bersama Juventus musim ini. Akan tapi, perannya tidak lebih dari sekedar 'pelayan' atau pemain untuk mendukung pergerakan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Juventus Punya Cara Gaet Mauro Icardi Tanpa Korbankan Paulo Dybala

Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi Bocorkan Jersey Anyar Juventus

Panaskan Rumor, Lautaro Martinez Ingin Berduet dengan Paulo Dybala

Paulo Dybala

La Joya - julukan Dybala - tidak bisa sepenuhnya disalahkan karena taktik dan penempatan posisi yang diberikan oleh Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, juga memengaruhi penampilannya. Dybala bisa tampil optimal apabila ditempatkan sebagai penyerang kedua di belakang striker utama.

Situasi Allegri itu juga yang akan memengaruhi kans hengkang Dybala ke klub lain. Apabila Allegri bertahan di Turin, maka ada potensi eks pemain Palermo hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas 2019.

Dybala dibeli seharga 32 juta euro pada 2015. Harganya kini bisa meningkat pada kisaran 50-60 juta euro. Namun, permasalahan lainnya adalah minat klub-klub Eropa lain yang mulai berkurang kepada Dybala.

Kontrak Dybala bertahan hingga 2022 dengan La Vecchia Signora. Kabar yang santer beredar belakangan ini menilai adanya potensi pertukaran Dybala dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Selain Inter, Dybala juga dihubungkan dengan Real Madrid.

Breaking News Juventus Paulo Dybala Bursa transfer Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan