Dilema Adrien Rabiot: Tawaran Everton di Tengah Kesempatan Tampil Minim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Januari 2020
Dilema Adrien Rabiot: Tawaran Everton di Tengah Kesempatan Tampil Minim
Adrien Rabiot (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, perlu mengambil keputusan soal masa depannya. Di tengah kesempatan tampil yang minim, Everton datang dengan godaan yang cukup menarik.

Juventus memboyong Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Rabiot enggan meneken kontrak anyar yang disodorkan PSG.

Baca Juga:

Transfer Serie A: Juventus Gaet Dejan Kulusevski, Ibrahimovic Gunakan Nomor 21 di Milan

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Juventus, Dejan Kulusevski

Adrien Rabiot

Akan tetapi, pindah ke Juventus tidak membuat karier Rabiot lebih cemerlang. Meski Maurizio Sarri berulang kali menegaskan percaya dengan kemampuan sang pemain, namun kesempatan tampil masih minim. Sejauh ini, Rabiot baru tampil sebanyak sembilan pertandingan di Serie A.

Saat situasi sulit menerpa, Everton datang dengan tawaran menggiurkan. Klub yang identik dengan warna biru itu siap menjadikan Rabiot sebabagai bagian penting tim di sektor gelandang.

Kabar terakhir mengatakan Everton bersedia memberikan tawaran peminjaman disertai opsi tebus. Untuk meminjam pemain asal Prancis itu, The Toffees bersedia menggelontorkan 5 juta euro.

Kini, bola berada di tangan Rabiot. Juventus diperkirakan tidak akan menghalangi sang pemain bila ingin angkat kaki. Juve masih punya pelapis dalam diri Rodrigo Bentancur.

Sementara itu, manajer Everton, Carlo Ancelotti, tidak ingin banyak bicara soal isu transfer timnya. Meski demikian, Ancelotti tidak menampik sedang mencari pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim.

"Saya tidak berpikir soal transfer. Saya ingin mengevaluasi terlebih dahulu seluruh skuat yang ada," terang Ancelotti seperti dikabarkan Calciomercato.

"Saya punya ide untuk saat ini, namun setiap hari saya belajar tentang para pemain. Jika ada peluang dan klub bersedia melakukannya, kami bisa memperkuat tim."

Adrien Rabiot Juventus Breaking News Everton Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan