Dilema Eden Hazard, Real Madrid atau Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Desember 2018
Dilema Eden Hazard, Real Madrid atau Chelsea
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Eden Hazard kembali masuk dalam perbincangan seputar bursa transfer. Kabarnya, gelandang tim nasional Belgia itu sedang menimang keputusan terbaik antara menerima Real Madrid atau bertahan di Chelsea.

Sudah menjadi rahasia umum Real Madrid menjadi pengagum Eden Hazard. Pada bursa transfer awal musim 2018-2019, El Real sudah melakukan pendekatan kepada sang pemain usai Piala Dunia 2018, sayangnya, Hazard memilih bertahan usai berbicara dengan Maurizio Sarri.

Real Madrid ingin menjadikan Hazard sebagai ikon klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Selain itu, Hazard dinilai cocok bekerja sama dengan Karim Benzema dan Gareth Bale sebagai trisula maut di lini depan.

Menurut Marca, Hazard saat ini tidak ingin angkat kaki pada bursa transfer Januari 2019. Sang pemain ingin bertahan setidaknya hingga akhir musim.

Baca juga:

Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Jaga Pencapaian Akhir Tahun

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional Januari-April 2018

Eden Hazard

"Saya tidak ingin hengkang dari Premier League pada pertengahan musim. Saya tidak ingin pergi dari pintu belakang dari tim yang memberikan segalanya," ujar Hazard.

Meski demikian, Hazard dikabarkan terus memikirkan Real Madrid. Apalagi, pemain 27 tahun tersebut belum juga sepakat soal kontrak anyar kendati akan berahir 18 bulan lagi. Itu artinya, Chelsea berisiko mendapatkan uang lebih sedikit jika semakin lama menjual Hazard.

Sementara itu, Maurizio Sarri ogah terlalu ikut campur soal masa depan Hazard. Manajer asal Italia itu mengatakan tidak bisa menentukan jalan karier Hazard.

"Saya pikir kami harus menyelesaikan masalah. Jika dia ingin menentukan masa depan, kami harus menyelesaikan masalah ini," ungkap Sarri seperti dicuplik BBC.

"Saya bukan presiden klub. saya tidak bertanggung jawab atas bursa transfer, saya hanya pelatih. Saya ingin berbicara dengannya soal posisi di lapangan," ujar Sarri.

Kini, bola berada di kaki Hazard. Ia bisa memutuskan di mana pelabuhan selanjutnya. Hazard berada di antara Real Madrid, klub impiannya, atau Chelsea, klub yang menjadi rumah saat ini.

Eden hazard Real Madrid Chelsea Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan