Dilema Real Madrid: Tak Ada Pemain yang Mau Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Januari 2022
Dilema Real Madrid: Tak Ada Pemain yang Mau Angkat Kaki
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid menghadapi dilema pada bursa transfer musim dingin kali ini. Sebab, menurut Marca, tidak ada penggawa El Real yang bersedia angkat kaki.

Real Madrid dalam posisi yang baik di LaLiga. El Real unggul empat poin dari Sevilla yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, di Liga Champions, Madrid melaju ke babak 16 besar.

Namun, bukan berarti Carlo Ancelotti tak ingin melakukan perombakan pada pertengahan musim ini. Sang pelatih berharap mendapatkan amunisi baru.

Baca Juga:

Timnas Brasil Tolak Lobi Real Madrid

Percaya Diri, Real Madrid Sering Bicarakan Keberhasilan Datangkan Kylian Mbappe

Kompetisi Kian Sulit, Ancelotti Syukuri Hasil Imbang yang Diraih Madrid

Akan tetapi, untuk memboyong pemain anyar, Madrid perlu mengosongkan tempat terlebih dahulu. Masalahnya, tak ada pemain yang mau hengkang.

Gareth Bale, Marcelo, dan Isco adalah tiga pemain yang kontraknya akan usai pada musim panas mendatang. Menurut Marca, Madrid bersedia melepas ketiganya pada musim dingin ini. Namun, tidak ada tawaran yang datang.

Kendati demikian, meski ada tawaran yang masuk, Marca percaya ketiga pemain tersebut tidak ingin pergi pada pertengahan musim.

Eden Hazard menjadi pemain berikutnya yang bisa pergi. Sejauh ini, penyerang asal Belgia itu tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Namun, sulit melihat Hazard berganti klub. Sang pemain dilaporkan masih ingin membuktikan diri. Apalagi, dengan kontrak yang masih tiga tahun, harga Hazard diprakirakan tidak membuat klub peminat tertarik.

Jesus Vallejo dan Mariano Diaz juga masih menunggu kesempatan unjuk gigi. Namun, mereka juga tak berniat angkat koper. Kedua pemain itu sabar menghadapi kenyataan hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Meskipun, ada keinginan mendapatkan kepercayaan dari Carlo Ancelotti.

Menurut kabar yang berembus, Real Madrid tertarik mendatangkan Aurelien Tchouameni pada musim dingin ini. Sementara itu, Erling Haaland dan Kylian Mbappe adalah dua target besar untuk musim panas.

Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan