BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Ivan Carlos, resmi bergabung dengan klub divisi pertama Siprus, Alki Oroklini. Hal ini seperti diinformasikan agen si pemain lewat akun Instagram-nya.

Tentu Ivan Carlos beruntung, karena langsung mendapat klub. Ivan Carlos sebelumnya dilepas Persija Jakarta jelang putaran kedua bergulir.

Ia dilepas setelah dipersiapkan untuk putaran kedua. Beberapa laga dijalaninya sebelum benar-benar hengkang, menyusul kedatangan Renan da Silva.

"Selamat untuk striker kami Ivan Carlos untuk kontrak satu musim 2018/2019 dengan Alki Oroklini FC untuk bermain di divisi pertama Siprus," tulis Alessandro leitte.

(Instagram Alessandro Leite)



Lewat lamanya, klub Alki Oroklini juga sudah menginformasikan bergabungnya Ivan Carlos. "Pemain Ivan Carlos sudah lolos medis dan menandatangani kontrak dengan tim kami."

Klub ini sebelumnya juga disebut oleh Borneo FC menjadi pelabuhan mantan pemainnya Marlon da Silva. "Borneo FC secara resmi melepas Marlon da Silva untuk bergabung bersama klub asal Liga Siprus, Alki Oroklini," tulis Borneo FC sebelumnya.