Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Petik Pelajaran Berharga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 Mei 2019
Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Petik Pelajaran Berharga
Silvio Escobar (Media Persija)

BolaSkor.com – Persija Jakarta secara resmi meminjamkan penyerang asing, Silvio Escobar di kompetisi resmi Liga 1 2019 mendatang. Manajemen tim skuat Ibu Kota memilih melepas dan meminjamkan Silvio Escobar ke PSIS Semarang.

Meski hanya sebentar berada di Persija Jakarta, namun penyerang yang sedang menjalankan proses naturalisasi itu mendapatkan banyak pelajaran berharga dari kasus pelepasan yang dihadapinya saat ini.

Akan tetapi, sebagai seorang pemain sepak bola, berpindah tim memang sebuah kewajaran. Mantan pemain Perseru Serui itu menegaskan setiap pesepak bola profesional pasti akan merasakan perpindahan dari satu klub ke klub lainnya.

Baca Juga:

Alasan CEO PSIS Meminjam Silvio Escobar untuk Gantikan Claudir Marini Jr

Persija Jakarta Lepas Silvio Escobar ke PSIS Semarang

"Kami pemain bola pasti berpindah-pindah tempat. Pasti ada waktu untuk kami pakai baju yang berbeda. Tapi, mereka tidak boleh lupa dari mana pemain tersebut keluar keluar," ucap Silvio Escobar saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/5).

Dukungan semua pemain, ofisial, dan juga manajemen membuatnya bisa terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi saat berada di dalam dan di luar lapangan.

"Dari pertama saya masuk Persija alhamdulillah teman-teman pemain dan manajer semua baik. Jadi kalau saya dipinjamkan saya pasti bawa yang terbaik dari sini," terang Escobar.

Lebih lanjut di klub baru yang akan diperkuatnya, Silvio Escobar mengaku akan menjaga kepercayaan dan juga nama baiknya saat berada di lapangan. "Kalau saya pribadi, membela tim mana saja maka saya pasti jaga nama dan tempat kerja saya," papar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Silvio Escobar PSIS Semarang
Posts

4.871

Bagikan