BolaSkor.com - Pemain berposisi gelandang, Adam Alis, dipastikan ke Bhayangkara FC. Itu setelah dilepas oleh Sriwijaya FC jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2018.

Adam Alis dilepas bersama delapan pemain lain, yakni Hamka Hamzah, Makan Konate, Mahamadou N'Diaye, Novan Setya Sasongko, Alfin Tuasalamony, Rahmad Hidayat, Bio Paulin, dan Patrich Wanggai.

Selain pemain, Sriwijaya FC dilaporkan turut melepas pelatih Rahmad Darmawan. Persoalan gaji yang sebelumnya membayangi skuat Laskar Wong Kito disinyalir menjadi sebab hengkangnya sejumlah nama.

"Ya, sudah pasti. Adam Alis akan ke Bhayangkara FC. Ia dikontrak untuk putaran kedua. Dimungkinkan ada opsi lebih dari itu" kata manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada BolaSkor, Jumat (13/7).

Manajemen Sriwijaya FC dilaporkan akan mengumumkan secara resmi pemain yang pergi, Sabtu (14/7). Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandir, Muddai Madang, menjelaskan bahwa ini merupakan bagian sebagai klub profesional.

Sementara itu, beberapa nama lain yang dilepas juga telah dikait-kaitkan dengan beberapa klub, diantaranya Arema FC dan Bali United.