BolaSkor.com – Bermain di Eropa adalah kesempatan emas untuk pesepak bola Indonesia. Kans itu kini menghampiri Hambali Tolib. Pesepak bola muda milik Persela Lamongan itu mendapat panggilan trial dari salah satu klub di Eropa.

Hambali Tolib adalah salah satu pemain muda yang memperkuat Persela di musim ini. Walaupun baru dan usianya masih 18 tahun, Hambali menjadi andalan di lini tengah tim Laskar Joko Tingkir.

Kualitas dan potensi Hambali membuat pelatih Persela, Aji Santoso tak ragu untuk memberikan posisi reguler kepadanya. Tak heran, ketika mendengar kabar Hambali ke Eropa, Aji Santoso mengaku senang sekaligus sedih.

Baca Juga:

Persela Lamongan Merestui Hambali Tolib ke Eropa dengan Risiko

PSS Sleman Dapat Kabar Baik dari Mantan Rekan Neymar

Seleksi di tim Eropa, menurut Aji, adalah kesempatan emas yang tidak boleh disia-diakan oleh Hambali Tolib. “Apalagi hambali adalah pemain muda. Dia memiliki prospek yang cerah,” sebut eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Aji juga memberikan wejangan untuk pesepak bola 18 tahun itu. Hambali harus disiplin dalam mengatur diri selama di Eropa. “Seperti jam istirahat dan pola makan,” terang pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Eks pelatih Tim Nasional U-23 ini meminta Hambali serius dan bisa menjaga penampilan. Sebab proses seleksi di tim Eropa akan ketat.

“Harus pintar mengatur diri,” pesan Aji. Hambali dijadwalkan berangkat ke Eropa pada Kamis (13/6) besok. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)