Dilirik Manchester United, Jadon Sancho Jaga Kontak dengan Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Mei 2020
Dilirik Manchester United, Jadon Sancho Jaga Kontak dengan Marcus Rashford
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan terus menjalin kontak dengan Marcus Rashford di tengah isu kepergiannya ke Manchester United.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan ingin merekrut Jadon Sancho untuk memperkuat timnya musim depan. Solskjaer terkesan dengan penampilan Sancho yang mencetak 17 gol plus 19 assist pada musim ini.

Peluang Manchester United kian membesar karena Liverpool yang selama ini juga dikaitkan dengan Sancho dikabarkan tidak benar-benar serius. Pemimpin media jerman, Bild, Christian Falk, menyebut The Red Devils sudah memantau Sancho sejak lama.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona, Pendapatan Man United Berkurang dan Utang Membengkak

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Cerita Jatuh Bangun Bangkitkan Manchester United

Peran Penting Park Ji-sung di Manchester United Selain Magnet Suporter Asia

Jadon Sancho

"Sejauh ini, kami tidak punya tanda Liverpool pernah tertarik kepada Jadon Sancho. Jika Jurgen Klopp ingin memboyong Sancho, Borussia Dortmund pasti sudah mengetahuinya. Sebab, Klopp tidak pernah mencoba membawa pemain Borussia Dortmund tanpa menghubungi terlebih dahulu," kata Christian Falk kepada lfctransferroom.

Lebih lanjut, Christian Falk mengabarkan Jadon Sancho juga terus menjaga kontak dengan rekannya di tim nasional Inggris, Marcus Rashford. Kedekatan kedua pemain tersebut bisa menjadi keuntungan Manchester United untuk menggaet Sancho.

"Manchester United mengejar Sancho selama berbulan-bulan. Dia berteman baik dengan Marcus Rashford dan mereka menjaga kontak dekat satu sama lain," tambahnya.

"Tidak ada seorang pun di Borussia Dortmund yang berpikir Sancho akan dijual pada musim panas ini. Namun, jika penawaran yang masuk melebihi 100 juta euro, transfer akan dipertimbangkan," ulas Christian Falk.

Sebelum membela Borussia Dortmund, Jadon Sancho memperkuat tim akademi Manchester City. Namun, ia gagal menembus tim utama The Citizens.

Manchester United Jadon Sancho Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan