Dilumat Everton, Solskjaer Beri Pernyataan Tegas kepada Pemain Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 22 April 2019
Dilumat Everton, Solskjaer Beri Pernyataan Tegas kepada Pemain Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (@Sporf)

BolaSkor.com - Manchester United dipermalukan oleh Everton di Goodison Park, pekan 35 Premier League, Minggu (21/4) malam WIB, dengan skor telak 0-4. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, punya pernyataan tegas kepada timnya.

Usai dilumat Barcelona di Liga Champions dengan skor 0-3, Setan Merah kembali kalah dengan skor telak 0-4 melalui gol yang dicetak Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott. Man United baru bisa mencatatkan satu tendangan tepat sasaran pada menit 86.

Solskjaer tidak bersembunyi selepas kekalahan itu dan jadi sosok pertama yang menghadapi fans yang hadir di Goodison Park, meminta maaf kepada mereka atas penampilan horor yang diperlihatkan David De Gea dkk.

Baca Juga:

Everton 4-0 Manchester United: Pelengkap Luka The Red Devils

6 Statistik Menarik Usai Manchester United Dibantai Everton

Jika Ingin Kembali Berjaya, Manchester United Disarankan Ganti Taktik

Everton menang 4-0 atas Manchester United di Goodison Park

"Sedari menit pertama segalanya sudah salah. Saya hanya ingin meminta maaf kepada fans. Mereka satu-satunya orang dengan badge hari ini yang mengangkat kepala tinggi karena kami tak bisa melakukannya," terang Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami dikalahkan di seluruh aspek hari ini dan satu-satunya tempat kami mengalahkan Everton - saya tidak berkata saya mengalahkan mereka - tapi kami punya dukungan fantastis dan saya hanya ingin meminta maaf atas performa yang kami tampilkan."

"Kami tidak tampil bagus. Itu tidak layak disebut tim Manchester United. Performa itu tidak cukup bagus untuk tim seperti Manchester United, bagi saya hingga pemain, kami mengecewakan fans, kami mengecewakan klub. Performa itu sulit digambarkan karena sangat buruk," paparnya.

Manajer asal Norwegia itu memiliki pernyataan tegas yang ditujukan kepada timnya. Legenda United medio 1996-2007 mempunyai keyakinan bakal sukses melatih klub di masa depan, tapi, hal itu tidak akan berlaku kepada beberapa pemain di dalam skuat.

"Anda harus bertanya kepada mereka. Saya telah bertanya kepada mereka. Tentu saja jika Anda ingin bermain di klub ini, Anda harus memberikan hal yang lebih lagi," tambah Solskjaer.

"Saya ingin tim saya jadi tim pekerja keras terhebat di liga, itulah kami di bawah asuhan Sir Alex (Ferguson) - (Ryan) Giggs, Becks (David Beckham), Gary Neville, Denis (Irwin) - tidak peduli seberapa banyak talenta yang Anda miliki, Anda berlari lebih banyak dari pemain lainnya."

"Anda tak bisa mengubah keseluruhan skuat Anda. Satu langkah tiap waktunya. Saya akan sukses di sini dan ada pemain-pemain yang tidak akan jadi bagian kesuksesan itu," tegas Solskjaer.

Laga berikutnya tidak mudah bagi United. Mereka akan memainkan Derby Manchester kontra Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4) pada pukul 02.00 dini hari WIB. Solskjaer sangat berharap timnya merespons dengan baik dari dua kekalahan terakhir.

"Mereka mengalahkan kami di seluruh hal mendasar. Kami dikalahkan pada bahan-bahan yang Anda butuhkan, tambahkan dengan talenta."

"Tidak ada tempat untuk Anda bersembunyi di lapangan pertandingan. Kami bersama dan meminta maaf kepada semuanya yang berhubungan dengan klub. Kami punya kans sempurna untuk menebusnya pada Rabu (Derby Manchester)," pungkas Solskjaer.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Everton Premier League Goodison park
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan