BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan posisinya dalam bahaya setelah takluk 0-6 dari Manchester City. Namun, Sarri mengaku hal itu bukan urusannya.

Chelsea menjalani mimpi buruk saat berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (10/2). Pada laga tersebut, The Blues takluk 0-6 dari tim tuan rumah.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, enam kali memungut gol dari gawangnya. Keenam gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero (tiga gol), Raheem Sterling (dua gol), dan Ilkay Gundogan.

Baca Juga:

Manchester City 6-0 Chelsea, Hattrick Sergio Aguero Warnai Kemenangan Telak The Citizens

Chelsea Dilumat Man City, Pep Guardiola Tunjukkan Rasa Simpati kepada Maurizio Sarri

Manchester City 6-0 Chelsea

Ini merupakan kekalahan ketiga Chelsea dalam empat laga terakhir Premier League. Sebelumnya, The Blues takluk 0-2 dari Arsenal dan 0-4 saat bersua Bournemouth.

Hasilnya, posisi Maurizio Sarri pun semakin terancam. Namun, manajer asal Italia tersebut mengaku lebih memikirkan kondisi para pemain Chelsea.

"Anda harus bertanya kepada klub (soal masa depannya). Saya merasa khawatir dengan kondisi para pemain saat ini," ujar Maurizio Sarri setelah pertandingan.

"Saya merasa khawatir dengan performa para pemain, tetapi sekarang pekerjaan saya berada dalam risiko. Saya tidak khawatir soal masa depan klub."

"Mengenai masa depan saya, Anda bisa bertanya pada petinggi Chelsea, saya hanya memikirkan para pemain," eks pelatih Napoli itu melanjutkan.

Selanjutnya, Chelsea bakal bersua Malmo pada ajang Liga Europa. The Blues bakal bertandang ke markas tim asal Swedia itu terlebih dulu pada 32 besar.